timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Datang di Waktu yang Tepat, Pemain Baru PSM Makassar Siap Jadi Mesin Gol Saat Liga 1 Dilanjutkan

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 16 November 08:34 WIB

Pemain PSM Makassar rayakan gol

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar merupakan salah satu klub yang dianggap paling sukses dalam melakukan transfer pemain asing jelang BRI Liga 1 2022 dilanjutkan. 


Mereka mendatangkan pemain yang betul-betul mampu membawa harapan baru bagi Pasukan Ramang yang musim lalu nyaris saja terdampak di jurang degradasi.

Dengan bermodalkan pemain lokal seadanya tanpa pemain berlabel bintang, PSM Makassar sempat diragukan oleh sebagian suporter sendiri. 

Mereka menyebut skuad yang didatangkan tak lebih baik dari musim sebelumnya. Bahkan disebut lebih parah karena mayoritas pemain dari Liga 2 serta alumni akademi. 

Tak ada naman pemain timnas senior dalam kubu PSM Makassar waktu dibentuk. Baru setelah berjalan liga, dua pemain Pasukan Ramang yang mampu tampil maksimal di setiap laga dipanggil bergabung dalam skuad Shin Tae-yong.

Namun keberhasilan PSM Makassar dalam merekrut pemain asing patut diacungi jempol. Bergabungnya Everton Nascimento menjadi sosok mesin gol yang menggantikan pemain-pemain mandul seperti Anco Jansen dengan Golgol Mebrahtu.

Hingga liga dihentikan, Everton Nascimento telah mencetak tiga gol serta menjadi salah satu striker paling aktif dalam upaya menciptakan peluang.

"Kami mengandalkan kombinasi pemain muda dan eks liga 2. Serta pemain asing, semua pemain telah bekerja keras namun masih perlu ditingkatkan ini baru permulaan," tukas Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares.

Ia melanjutkan, tak perlu fokus berburu pemain timnas. Dia ingin timnya meningkatian kerja keras. Dalam setiap pertandingan. Menurutnya, kerja keras diperlukan disetiap latihan dan ketika bertanding.


"Saya senang dengan pemain muda, yang tentunya mereka pekerja keras dan mampu memberikan yang terbaik dalam setiap pergandingan," tutup dia.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close