timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Persiapan PSM Makassar Tak Sia-sia, Tim Task Force Beri Informasi Penting Soal Lanjutan BRI Liga 1, Ini Jadwalnya..

Baca Juga

Wiwink-Bola, Senin 14 November 21:23 WIB

Pemain PSM Makassar menggelar uji tanding melawan tim akademi mereka


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Persiapan PSM Makassar yang tetap gencar menggelar latihan serta uji tanding sambil menunggu kelanjutan BRI Liga 1 2022 sepertinya tak sia-sia.


Perkembangan terbaru diperoleh menyebukan bahwa kelanjutan liga sudah mulai menemui titik terang. 

Tim gabungan yang telah dibentuk untuk melakukan perubahan regulasi terkait dengan teknis pelaksakaan pertandingan termasuk mekanisme pertandingan bisa saja tanpa penonton.

Terkait dengan direstui atau tidaknya laga sesuai jadwal tentu dalam waktu dekat akan diumumkan sesuai dengan hasil evaluasi tim bersama presiden dan FIFA.

Hasil kinerja Tim Task Force (Satgas) Transformasi Sepakbola Indonesia selama kompetisi ditunda dinyatakan tuntas.

Mereka telah menghasilkan rumusan terkait dengan regulasi dan Standard Operating Procedure (SOP) sepak bola yang akan diterapkan jika BRI Liga 1 dilanjutkan.

Ketua Umum (Ketum) PSSI) sekaligus ketua pelaksana satgas Transformasi Sepakbola Indonesia, Mochamad Iriawan menyampaikan bahwa hasil kerja mereka  akan langsung disampaikan kepada Presiden Joko Widodo.

"Kami langsung bekerja sejak dibentuk dan hasilnya juga telah ada. Kami kemudian akan laporan awal ke bapak Presiden. Setelah itu maka laporan akan kita laksanakan dan kawal sampai tuntas," tutup dia.

Adapun jadwal pertandingan tetap pada tiba opsi yang telah ditentukan PSSI dalam pertemuan dengan semua pemilik klub Liga 1 2022.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close