Iklan

Mantan Winger PSM Makassar Cetak Gol, Tim Bhayangkara Bone Singkirkan B Solt Wajo Melalui Adu Tos-tosan

timurkota.com_official
Senin, November 14, 2022 | 8:20 PM WIB Last Updated 2022-11-14T13:40:41Z

Wiwink-Bola, Senin 14 November 20:11 WIB

Wasit mempersiapkan pertandingan jelang kick off babak pertama Senin (14/11/22) 

TIMURKOTA.COM, SIDRAP- Tim Bhayangkara Bone FC melenggang ke babak delapan besar Turnamen Sepakbola Kapolres Sidrap Cup 2022.


Tim yang diperkuat mantan Pemain PSM Makassar itu menundukkan klub B Solt FC Kabupaten Wajo melalui adu tos-tosan alias tendangan penalti.

Jalannya pertandingan berlangsung menarik, aksi-aksi pemain dari dua keseblasan diperagakan secara ciamik. 

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, aksi Romario pada menit ke-25 berhasil membawa Bhayangkara Bone unggul 1-0.

Meski B Slot FC berupaya melancarkan serangan cepat untuk menyamakan kedudukan, namun upaya mereka tak membuahkan hasil, skor 1-0 pun menyudahi babak pertama.

Babak kedua dimulai dengan saling jual beli serangan. B Slot akhirnya mampu menyamakan kedudukan setelah Udin Meong mencetak gol pada menit ke-60.

Skor pun berubah menjadi 1-1, hingga dua kali 40 menit skor tak berubah. Selanjutnya pertandingan kemudian dilanjutkan dengan adu tendangan penalti.

Dalam babak adu penalti, kiper Bhayangkara Bone, Hendra tampil sebagai pahlawan dengan menepis dua tendangan dari lawan.

Sementara dari kubu Bhayangkara Bone semua algojonya mampu menjalankan tugas dengan baik, skor pun 5-3 untuk kemenangan Bhayangkara Bone sekaligus mengantar Hendra dkk melaju ke babak delapan besar.

Selanjutnya, Bhayangkara FC menunggu hasil pertandingan lain yang mempertemukan tim lain Bulucenrana  FC Kecamatan Pitu Riawa Sidrap melawan Cipta Utama Kecamatan Panca Rijang Sidrap.

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mantan Winger PSM Makassar Cetak Gol, Tim Bhayangkara Bone Singkirkan B Solt Wajo Melalui Adu Tos-tosan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan