timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Pemain Naturalisasi PSM Dipastikan Tersingkir, Jika Dua Pilar Timnas Resmi Bergabung di Putaran Dua Liga 1

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 01 November 13:11 WIB

Donald Bissa mengikuti latihan rutin bersama PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Keberadaan Donald Bissa di tim PSM Makassar akan semakin terancam jika dua pemain yang dikaitkan dengan Pasukan Ramang akan bergabung pada bursa transfer jelang putaran dua BRI Liga 1 2022.


Seperti diketahui, Donald Bissa merupakan salah satu pemain paling disoroti di tim PSM Makassar musim ini. Ia belum mampu memberikan konstribusi seperti yang diharapkan pihak manajemen PSM Makassar.

Dirinya baru mendapat empat kali kesempatan main dalam 10 laga yang telah dilakoni Pasukan Ramang. Bahkan empat kali diturunkan, lebih banyak dia memulai laga dari bangku cadangan.

Bahkan baru diturunkan pada 10 menit jelang pertandingan berakhir. Belum ada sebiji gol, dan bahkan dirinya tak pernah memberi assist, ataupun menciptakan peluang berbahaya.

Jika dua pemain baru Zulham Zamrun atapun Ezra Walian resmi berkostum PSM Makassar maka Donald hampir pasti akan dilengserkan. Pasalnya dia memegang kuota pemain lokal.

Terkait dengan peluang dua pemain bergabung, pihak manajemen PSM Makassar meminta bersabar. Pasalnya saat ini masa transfer pemain belum di buka.

"Untuk pembahasan pemain baru merupakan kewenangan pelatih dan manejemen. Saat ini kompetisi masih sementara berjalan," ungkap Madia Officer PSM Makassar, Sulaeman Abd Karim kepada awak media.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close