Iklan

Yuran Fernandes Masuk Pemain Debutan Istimewa di BRI Liga 1 2022, Ini Daftar Klub Tajir yang Bisa Bajak Bek PSM Makassar

timurkota.com_official
Selasa, November 01, 2022 | 12:54 PM WIB Last Updated 2022-11-01T05:54:48Z

Wiwink-Bola, Selasa 01 November 08:48 WIB

Yuran Fernandes saat membela PSM Makassar di Liga 1 2022


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Bersama dengan Matheus Pato, Ramiro Fergonzi, Bruno Dybal, bek andalan PSM Makassar Yuran Fernandes masuk dalam daftar pemain yang memulai debut di BRI Liga 1 2022 dengan istimewa.


Yuran mampu menjadi benteng kokoh bagi lini belakang PSM Makassar. Selain itu ia juga menjadi algojo penalti paling sukses sepanjang Liga 1 hingga memasuki pekan ke-11.

Yuran Fernandes kemudian banyak dikaitkan dengan beberapa klub tajir yang selama ini sering membajak pemain klub lain. Salah satunya, Persija Jakarta.

Bukan hanya satu kali, Macan Kemajoran berulang kali membajak pemain Asing PSM Makassar di musim pertamanya bermain. Pertama bek tangguh asal Kamerun Abanda Herman. Dia hijrah ke Persija Jakarta tepat setahun merumput bersama PSM Makassar.

Selanjutnya, yang terbaru adalah Mark Klok. Ia meninggalkan PSM Makassar setelah dibantu oleh manajemen mengajukan proses naturalisasi.

Hasilnya, Klok dinyatakan sebagai WNI setelah bermain bersama Persija Jakarta. Meski pada akhirnya pemain kelahiran Belanda itu memilih hengkang ke Persib Bandung, klub yang ia bela hingga saat ini.

Selanjutnya Bali United, bisa dikata klub ini spesialis pembajak pemain lokal PSM Makassar. Dua pemain M Rahmat, hingga Rizky Pellu diangkut tim Bali dengan tentunya tawaran kontrak menggiurkan.

Kemudian ada Persib Bandung, tim dari Jawa Barat ini membajak Ezra Walian dari PSM Makassar berkat usulan Robert Rene Alberst. Meski sekarang Ezra jarang dimainkan sejak pelatih kepala berpindah ke tangan Luis Milla.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yuran Fernandes Masuk Pemain Debutan Istimewa di BRI Liga 1 2022, Ini Daftar Klub Tajir yang Bisa Bajak Bek PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan