Iklan

Seluruh Pemain PSM Makassar Kembali Terancam Sanksi di Tengah Pemberhentian Kompetisi Liga 1 2022, Ini Sebabnya

timurkota.com_official
Selasa, November 01, 2022 | 2:05 PM WIB Last Updated 2022-11-01T07:05:34Z

Wiwink-Bola, Selasa 01 November 13:56 WIB

Suasana PSM Makassar saat latihan bersama sebelum diliburkan


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Seluruh pemain PSM Makassar diwajibkan mengikuti latihan perdana pasca libur pada Rabu 2 November 2022. Meski kompetisi belum ada kejelasan, pihak manajemen klub memastikan latihan akan dilaksanakan sebagai persiapan jiwa sewaktu-waktu kompetisi akan dilanjutkan.


Pemain diwajibkan berada di Kota Makassar sebelum 2 November 2022. Saat sejumlah pemain asing terlihat telah memulai perjalanan dari negaranya untuk kembali ke kota daeng.

Salah satunya adalah Kenzo Nambu, pemain yang menikmati liburan di negaranya Jepang ini telah terbang menuju Makassar. Kenzo menyampaikan hal itu melalui unggahannya di media sosial instagram pribadinya.

"Back to Indonesia," tulis dia.

Pemain lain yang kembali ke negaranya adalah Yuran Fernandes. Sementara dua legiun asing lainnya, Everton Nascimento bersama dengan Wiljan Pluim memilih untuk menikmati liburan dengan tidak meninggalkan Indonesia.

Wiljan Pluim masih berada di Makassar bersama isrti dan anaknya sementara Everton Nascimento menghabiskan waktu bersama istri dan anaknya di Bali.

Pemain lokal yang terpantau menuju Kota Makassar adalah Agung Mannan bersama dengan Erwin Gutawa. Pemain berposisi sebagai Stopper tersebut mengunggah video mereka ketika dalam perjalanan.

Sementara itu Manajemen PSM Makassar memastikan akan memberikan sanksi kepada pemain yang terlambat bergabung dalam latihan. 

Media Officer PSM Makassar, Sulaeman Abd Karim mengatakan, untuk pemain mereka yang tak ada alasan jelas kemudian tak hadir dalam latihan akan diberi sanksi.

"Sesuai dengan keputusan manajemen dengan pelatih bahwa latihan akan digelar pada 2 November 2022. Pemain sudah harus ada di lapanga, kalau ada yang tidak hadir tanpa izin maka tentu ada teguran, bahkan bisa diberi sanksi," tutup dia.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seluruh Pemain PSM Makassar Kembali Terancam Sanksi di Tengah Pemberhentian Kompetisi Liga 1 2022, Ini Sebabnya

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan