Iklan

Menanti Aksi Winger Lincah Rekrutan Baru Bakal Gabung di Latihan Perdana PSM Makassar

herman kurniawan~timurkotacom
Selasa, November 01, 2022 | 2:58 AM WIB Last Updated 2022-10-31T19:58:31Z

Wiwink-Bola, Selasa 01 November 02:45 WIB

Bernardo Tavares memberi arahan ke pemain


TIMURKOTA.COM. MAKASSAR- Latihan perdana PSM Makassar usai libur akan diikuti semua pemain. Ini merupakan latihan pertama di lapangan pasca pemain diliburkan selama 19 hari.

Latihan akan langasung dipimpin, Bernardo Tavares bersama dengan seluruh asisten pelatih.

Vivi Asrisal sepertinya akan mengikuti latihan bersama tim PSM Makassar usai dirinya menjalani operasi dan dinyatakan pulih dari cedera.

Winger lincah yang pernah memperkuat Persiraja Banda Aceh itu beberapa hari lalu ia telah terpantau berada di Kota Makassar dan mengikuti latihan gym.

Vivi dinyatakan pulih dari dokter setelah menjalani masa pemulihan kurang lebih lima bulan. Ia terlihat sangat antusias menjalani proses terapi pasca operasi.

Hadirnya, Vivi bakal menjadi ancaman serius bagi posisi winger PSM Makassar. Salah satu posisi paling rawan digusur adalah Rizky Eka Pratama.

Terlebih pemain muda kelahiran Kabupaten Bone ini dinilai mengalami penurunan performa. Ia bahkan terkadang disebut terlalu individual dalam bermain.

Dampaknya minim umpan yang sampai ke striker Everton Nascimento. Sebagai mantan pemain Timnas, Rizky Eka diminta untuk berbenah jika tak mau posisinya jadi direbut pemain lain.

Vivi Asrisal sendiri telah menyampaikan kondisinya saat ini. "Alhamdulillah perlahan-lahan untuk kembali normal," tulis di akun instagram peribadinya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menanti Aksi Winger Lincah Rekrutan Baru Bakal Gabung di Latihan Perdana PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }