Iklan

Latihan Perdana PSM Makassar Pasca Libur, Sinyal Wajah Baru Ikut Latihan dari Bernardo Tavares

timurkota.com_official
Selasa, November 01, 2022 | 2:41 AM WIB Last Updated 2022-10-31T19:41:53Z

Wiwink-Bola, Selasa 01 November 02:36 WIB

CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa meminta pemain kembali latihan sambil menunggu liga dilanjutkan


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar telah menyampaikan bahwa timnya akan kembali menggelar latihan rutin mulai Rabu 2 November 2022.


Bernardo Tavares bersama dengan beberapa pemain asing yang memilih kembali ke negaranya saat libur saat ini tengah dalam perjalanan menuju ke Makassar.

Adapun pemain-pemain lokal juga telah berada di Kota Makassar. Termasuk duo Sayuri Yakob dan Yance telah dalam perjalanan ke Kota Daeng.

Dalam latihan perdana pasca libur, banyak suporter dan pecinta PSM Makassar terkait info bahwa akan ada pemain baru.

Mengingat dari regulasi yang ada, bursa transfer gelombang ke dua akan berlangsung mulain bulan ini November sampai Desember 2022.

Selain PSM Makassar, beberapa klub termasuk PSIS Semarang saat ini tengah melalukan proses seleksi atau trial terhadap pemain asing yang berposisi geladang serang.

Rasa penasaran penggemar PSM Makassar berdasar pada pernyataan pihak manajemen serta sinyal dari pelatih Bernardo Tavares yang mengindikasikan akan datangkan pemain tambahan.

"Kami tidak berhenti memberi ruang kepada pemain untuk datang ke tim dengan status seleksi. Tim berkualitas akan tetap menjaring pemain terbaik," terang, Bernardo Tavares.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Latihan Perdana PSM Makassar Pasca Libur, Sinyal Wajah Baru Ikut Latihan dari Bernardo Tavares

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan