Iklan

Gelandang Jangkar Timnas Pastikan Gabung Latihan Bersama PSM Makassar, Optimis Rebut Pemain Inti

timurkota.com_official
Selasa, November 01, 2022 | 3:08 AM WIB Last Updated 2022-10-31T20:08:44Z

Wiwink-Bola, Selasa 01 November 03:04 WIB

Suasana saat pemain PSM Makassar latihan

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Gelandang pengangkut air PSM Makassar yang juga merupakan jebolan timnas Indonesia pada kolompok usia, Muh Rafli Asrul memastikan diri akan bergabung dalam latihan bersama PSM Makassar 2 November 2022.


Muh Rafli Asrul yang kali ini tak mendapat panggilan timnas mengikuti pemusatan latihan di Eropa akan memasimalkan latihan demi merebut posisi inti di PSM Makassar.

Jika dirinya mampu menunjukkan permainan terbaik. Maka, coach Bernardo Tavares telah menggaransi dirinya akan dimainkan.

Menurut Bernardo, pemain mudanya termasuk Rafli Asrul, harus bekerka keras dalam latihan. Ketika dianggap sudah siap maka akan diturunkan.

"Pemain kami yang belum mendapat menit bermain penting bagi mereka ketahui. Bahwa untuk mendapatkan menit bermain, dilihat dari kerja keras saat latihan," tukasnya.

Bernardo bahkan menegaskan, pemain yang tidak mampu bekerja keras serta menunjukkan perkembangan ketika latihan maka akan sulit untuk dimainkan.

"Tentu kami tidak akan memainkan orang yang tidak dalam keadaan siap. Saya pun berkomunikasi dengan asisten untuk mengetahui sejauh mana perkembangan pemain," tutup dia.

Sementara Rafli Asrul berjanji jika diberi menit bermain, ia akan memberikan yang terbaik sesuai yang ia miliki.

"Kalau diberi kesempatan tentu siap, tapi semua tergantung keputusan pelatih," tutup dia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelandang Jangkar Timnas Pastikan Gabung Latihan Bersama PSM Makassar, Optimis Rebut Pemain Inti

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan