Iklan

Kode PSM Resmi Datangkan Striker Timnas, Bernardo Tavares Ungkap Alasan Tertarik dengan Pemain Muda

timurkota.com_official
Sabtu, November 12, 2022 | 6:09 AM WIB Last Updated 2022-11-11T23:09:55Z

Wiwink-Bola, Sabtu 12 November 05:58 WIB

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares memberi arahan kepada pemain


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Keputusannya memberi kepercayaan kepada pemain muda kerap dianggap sebagai perjudian. 


Bahkan ketika berhadapan tim besar, Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares kerap membuat jantung penggemar dag dig dug ser.

Di balik keputusannya itu, Bernardo Tavares angkat bicara. Ia menyebut bahwa hal itu merupakan kegiasaan dia dan bisa dikata sebagai gaya kepelatihannya.

"Memang saya lebih senang dengan pemain muda. Di mana pun saya melatih baik ketika di Portugal semua berkaitan dengan akademi, saya suka bekerja dengan pemain muda," ungkapnya.

Meski begitu, secara umum dia tetap menilai pemain tanpa mengutamakan faktor umur. Pasalnya, terkadang ada pemain berudia 35 tahun namun mampu berkonstribusi positif membantu perkembangan tim.

"Bagi saya, terpenting mereka bisa memberikan kualitas maka saya akan memainkannya," imbuh dia.

Dari ungkapan ketertarikan Bernardo Tavares, menjadi indikasi kuat bahwa PSM Makassar akan segera meresmikan sosok striker muda timnas Indonesia.

Saat ini ada dua striker, yang berpotensi didatangkan PSM Makassar pertama Ezra Walian kemudian Dimas Drajad. Keduanya adalah pemain yang memiliki tipe kesukaan Bernardo Tavares.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kode PSM Resmi Datangkan Striker Timnas, Bernardo Tavares Ungkap Alasan Tertarik dengan Pemain Muda

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan