timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Ketua STIA Prima Menjadi Satu-satunya Pimpinan Perguruan Tinggi dari Bone Dilantik Menjadi Pengurus APPERTI Pusat

Baca Juga

Wiwink-Bola, Sabtu 5 November 12:44 WIB

Prof Dr Dra Andi Cahaya MSI menandatangani MoU dengan APPERTI usai dikukuhkan sebagai pengurus

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Prima Bone, Prof Dr Dra Andi Cahaya MSi dilantik menjadi pengurus dari Aliansi Penyelenggara Perguruan Tinggi (APPERTI) Pusat. 


Pelantikan tersebut dirangkaikan dengan rapat kerja APPERTI Pusat Priode 2022-2026 dan penandatanganan MoU Antar Perguruan Tinggi, di Rindra Hotel Makassar Pada Sabtu (05/11/22).

APPERTI sendiri merupakan organisasi yang dibentuk khusus untuk para pendiri Yayasan yang memayungi Perguruan Tinggi, khususnya Perguruan Tinggi Swasta.

Organisasi ini di dalamnya terdiri dari para tokoh, akademisi dan pendiri yayasan pendidikan yang berada di seluruh wilayah Indonesia.

APPERTI sendiri memiliki pengurus hampir di semua Provinsi yang ada di Indonesia. Kemudian organisasi ini juga memiliki kepengurusan di tingkat pusat.

Terkati dengan program kerja, APPERTI lebih menekankan kepada peningkatan mutu pendirikan khususnya pada perguruan swasta di seluruh Indonesia.

Ketua STIA Prima Bone, Prof Dr Dra Andi Cahaya MSi yang dikonfirmasi awak media mengaku bersyukur atas kepercayaan dari APPERTI Pusat menjadikan dirinya sebagai pengurus sekaligus menjadi satu-satunya pengurus APPERTI dari Kabupaten Bone.

"Tentunya ini merupakan amanah, harus kita jaga dengan baik. Saya rasa apa yang dijalankan dan diprogramkan di APPERTI ini sangat sejalan dengan apa kita lalukan di STIA Prima Bone yang selalu konsen pada mutu pendidikan serta menghasilkan sumberdaya manusia unggul untuk kemajuan bersama," ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya membeberkan, bahwa kepengurusan APPERTI ini akan berakhir selama empat tahun ke depan. 

"Jadi priodenya ini mulai 2022-2026 mendatang. Insyallah kami dari pengurus yang gabungan pendiri yayasan tentu akan bahu membahu untuk menjalankan program kerja APPERTI ke depan," tutupnya.



Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close