timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Jika Resmi Direkrut PSM Makassar, Winger Cepat Milik Borneo FC Jadi Duet Maut Yakob Sayuri

Baca Juga

Wiwink-Bola, Kamis 10 November 21:41 WIB

Winger cepat PSM Makassar Yakob Sayuri


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Sejumlah pemain muda potensial yang berpeluang didatangkan Pasukan Ramang pada bursa transfer BRI Liga 1 2022. 


Salah satunya adalah Fajar Faturahman. Ia merupakan pemain berposisi winger dan selama ini menjadi langganan starter bersama dengan tim Borneo FC.

Fajar memiliki tipe hampir sama dengan Yakob Sayuri. Dia punya kecepatan dan naluri mencetak gol cukup tinggi. Dari segi usia juga, cukup potensial. Fatur baru berusia 20 tahun.

Musim ini, ia mampu memikat hati pelatih Borneo FC hingga mendapat menit bermain yang cukup baik. Penampilannya juga sangat menjanjikan.

Pemain jebolan Timnas Indonesia U-19 ini sudah tampil dalam 9 pertandingan. Tujuh laga diantaranya dia dipercaya main sejak menit awal.

Kelebihan Fajar, dia semakin bagus bermain sebagai bek kanan. Karena posisi aslinya sebagai pemain sayap. Terkadang pelatih Borneo FC, Milomir Seslija menjadikannya bek kanan.

Tapi ada kalanya dia jadi winger murni.Meski dapat tugas bermain lebih bertahan, sampai saat ini naluri golnya masih sangat tinggi.

Buktinya, Fajar sudah mengoleksi 2 gol. Dia menjebol gawang Persikabo 1973 dan Persib Bandung. Kontribusi besarnya juga Borneo saat ini ada di posisi kelima.

Meski baru 20 tahun, Fajar bisa mengeluarkan semua potensinya. Mulai dari kecepatan sampai skill tinggi. Sebenarnya sejak pra musim Fajar diprediksi tampil konsisten musim ini.

Indikasi permainannya makin terlihat saat dia terpilih sebagai pemain muda terbaik Piala Presiden 2022.

Menarik ditunggu akankah Fajar akan betul-berul menjadi bagian dari PSM Makassar musim depan.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close