Iklan

Demi Bawa PSM Makassar Juara Musim Ini, Dua Putra Daerah Harus Dipulangkan di Putaran Dua

timurkota.com_official
Kamis, November 10, 2022 | 9:41 PM WIB Last Updated 2022-11-10T14:41:08Z

Wiwink-Bola, Kamis 10 November 21:23 WIB

Pemain PSM Makassar mengikuti latihan rutin yang dimpin langsung Bernardo Tavare


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar disebut punya potensi besar untuk merebut juara Liga 1 2022. Ada beberapa pertimbangan sehingga Pasukan Ramang layak diunggulkan puncaki klasemen hingga akhir musim.


Salah satunya yakni modal 10 pertandingan tanpa kekalahan di awal kompetisi. Dengan rincian enam kali kemenangan dan empat pertandingan berakhir imbang, PSM Makassar bertengger di posisi tiga Klasemen sementara dengan raihan 22 poin.

Dalam pertemuan dengan para legenda PSM Makassar, mereka mengungkapkan rasa optimis bahwa Pasukan Ramang bakal merebut juara musim ini, sekaligus mengulang prestasi yang diraih Kurniawan Dwi Julianto pada musim 1999/2000.

Para pemain putra daerah yang berkiprah di beberapa klub diminta untuk kembali demi merealisasikan target musim ini. Sederet nama pemain putra daerah yang kini menjadi pilar di klub masing-masing.

Diantaranya, Reva Adi Utama di tim Madura United, kemudian ada pemain lain, Muhammad Tahir yang merupakan geladang bertahan milik Persipura Jayapura. 

Keduanya diminta untuk kembali ke Pasukan Ramang pada putaran kedua BRI Liga 1 2022. Meski begitu, upaya manajemen PSM Makassar untuk mengembalikan pemain putra daerah terbilang cukup sulit.

CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa mengatakan pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih terkait dengan pemain yang akan di datangkan pada bursa transfer priode ke dua musim ini.

"Untuk pemain kita serahkan sepenuhnya kepada pelatih. Adapun nama yang diusulkan tentu akan dipertimbangkan, jika memang daftar nama yang ada bisa kita datangkan pasti akan diupayakan," ungkapnya kepada awak media belum lama ini.

Ia kemudian melanjutkan, ada nama yang disodorkan pelatih. Namun pihak manajemen PSM Makassar sulit didatangkan lantaran klub tak mau melepas.

"Ada memang pemain sulit didatangkan karena pihak klub tak mau melepas meski kami bayar," tutup dia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Demi Bawa PSM Makassar Juara Musim Ini, Dua Putra Daerah Harus Dipulangkan di Putaran Dua

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan