timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Eks Pemain Persib Bandung Beri Kode Segera Gabung Latihan Bersama PSM Makassar

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 9 November 13:12 WIB

Logo PSM Makassar dan Persib Bandung

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares saat ini tengah mempersiapkan timnya guna menghadapi kelanjutan BRI Liga 1 2022. 


Tak adanya kejelasan kapan dimulai kembali kompetisi tak menjadi alasan pelatih PSM Makassar menghentikan aktivitas latihan. Pasca libur selama 19 hari, ia bahkan menyebut pemainnya ada mengalami penurunan kebugaran hingga berat badan naik.

Di tengah persiapan, PSM Makassar mendapat kabar baik, yakni bek andalan mereka yang juga merupakan eks Pemain Persib Bandung Abdul Rahman Sulaiman memberi kode bahwa dirinya dalam waktu dekat akan bergabung dalam latihan PSM Makassar.

Kode yang diberika mantan pilar Timnas Indonesia itu dengan mengunggah foto dirinya berseragam PSM Makassar sambil memainkan si kulit bundar.

Abdul Rahman terhitung dua tahun lebih tak dapat memperkuat PSM Makassar di kompetisi resmi dengan alasan dirinya mengalami cedera parah.

Bernardo Tavares sebagai pelatih Kepala PSM Makassar, bahkan pernah mengungkapkan, bahwa dirinya tak terlalu optimis pemainnya itu akan sembuh dalam waktu dekat.

Pertimbangan pelatih asal Portugal itu yakni, Rahman dari segi usia terbilang tua. Kemudian cedera yang dialami juga cukup parah. Sehingga sangat riskan ketika dipaksakan untuk tampil.

"Rahman butuh istirahat, tak boleh dipaksakan. Dengan kondisi usia saat ini, ia akan beresiko ketika dipaksanakn tampil," ungkapnya.

Sebetulnya, Rahman pernah kembali mengikuti latihan bersama Pasukan Ramang pada awal musim 2022. Namun dalam latihan ringan, ia merasakan sakit pada bagian kakinya yang telah dioperasi.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close