timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Duet Dzaky-Justin Hubner Warnai Laga Uji Coba Timnas U-20 Lawan Al-Adalah FC Malam Ini, Berikut Jadwal dan Link Siaran Langsungnya

Baca Juga

Wiwink-Bola, Minggu 13 November 15:59 WIB

Duet dua bek Timnas U-20


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Timnas Indonesia U-20 akan kembali melakoni partai ujicoba melawan klub Al-Adalah FC yang peserta liga kasta tertinggi di Arab Saudi.


Dalam laga ini, duet di lini belakang antara Muh Dzaky Asraf bersama dengan calon pemain naturalisasi Indonesia, Justin Hubner akan kembali tersaji.

Pemain yang telah lima kali tampil membela klubnya FC Utrecht U-21. Duet keduanya membuat pelatih Shin Tae-yong jatuh hati pada mereka.

Dengan demikian, kedua pemain akan kembali diduetkan dalam laga uji coba melawan Al-Adalah FC pada Minggu (13/11/2022) pukul 20.00 WIB.

Informasi ujicoba tersebut disampaikan langsung dari asisten pelatih Timnas Indonesia U-20, Nova Arianto. Selain itu, Nova Arianto juga menyebutkan Garuda Nusantara mengalami kemajuan signifikan selama TC di Turki.

"Saat ini tim sudah banyak masuk di fase uji coba. Kami fokus melihat semua perkembangan semua pemain dalam uji coba," kata Nova Arianto kepada MNC Portal Indonesia, Minggu (13/11/2022).

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-20 tengah melakoni pemusatan latihan (TC) di Turki. Sejumlah laga uji coba telah dilewati Garuda Nusantara demi mempersiapkan diri dalam dua ajang besar tahun depan yakni Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20 2023.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-20 telah melawan sejumlah tim-tim ketika menjalani pemusatan latihan di Turki. Antara lain, Cakallikli Spor, Timnas Turki U-20, Timnas Moldova U-20, Antalyaspor U-20, dan Baerum SK. Untuk link petandingan dapat disaksikan secara live melalui situs resmi PSSI.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close