timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Cek Fakta: Saddil Ramdani Resmi Gabung PSM Makassar di Putaran Dua BRI Liga 1, Abaikan Tawaran Klub Tajir, Berikut Fakta Sebenarnya

Baca Juga

Wiwink-Bola, Sabtu 5 November 16:57 WIB

Saddil Ramdani tandatangani kontrak dengan sponsornya 

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Di tengah pemberhentian kompetisi BRI Liga 1 2022, Rumor Saddil Ramdani resmi bergabung dengan salah satu klub Peserta Liga 1 2022 PSM Makassar.


Kabarnya Saddil memilih PSM Makassar sebagai tim tujuannya dengan alasan faktor pelatih Bernardo Tavares serta PSM Makassar dekat dengan kampung halamannya Sulawesi Tenggara.

Saddil tak membantah rumor tersebut. Dia membenarkan bahwa ia sementara didekati empat klub liga 1, meski tak menyebut. Namun dari pengakuannya itu salah satu klub dimaksud adalah PSM Makassar.

Saddil  akan berakhir masa kontrak di Sabah FC pada 30 November 2022 mendatang itu, membuka peluang bermain di Liga 1 2022. Khusus pada pertengahan musim atau putaran kedua sambil menunggu panggilan klub Eropa.

Pemain kelahiran Sulawesi Tenggara ini mengatakan, tak memprioritaskan klub yang memberi penawaran tinggi. Menurutnya paling penting dia diberi menit bermain. 

Menurutnya, jika mengutamakan uang semata akan berdampak pada karir nantinya. Sehingga dirinya selalu mengedepankan klub yang siap memberi menit bermain.

"Saya tidak mencari uang, karena yang paling terpenting adalah bagaimana mendapatkan menit bermain," imbuh dia.

Ia menerangkan, akan menjadi percuma ketika mendapatkan uang dan finansial namun tak mendapat jam terbang yang bisa memberi ruang bejalar, barkarir dan menambah pengalaman bertanding.

"Saya mencari itu saja karena percuma saya kemana tapi tidak ada jam terbang," ucap Saddil Ramdani.

Saat ini Saddil Ramdani diminati empat klub peserta BRI Liga 1 2022 termasuk PSM Makassar. 

Diantara klub yang meminati peluang PSM Makassar dianggap paling besar. Pasalnya Saddil merupakan putra daerah Sulawesi, selain itu ia juga akan makin dekat dengan keluarga besarnya.

"Iya benar ada empat klub Liga 1 2022/2023 yang sudah menghubungi," kata Saddil Ramdani.

Ia mengatakan, dirinya akan membuka peluang bermain di Liga 1 dengan masuk ke klub melalui bursa transfer pada pertengahan musim.

"Ya seperti itu, bergabung saat pertengahan musim," tutup Saddil Ramdani.

Dari fakta yang ada isu bahwa Saddil Resmi ke PSM Makassar, masih sebatas rumor. Belum ada pembenaran dari pihak Saddil Ramdani maupun manajemen PSM Makassar.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close