Iklan

BRI Liga 1 2022 Dilanjut Desember: PSM Makassar Asah Duet Bek Baru Demi Pertahankan Rekor

timurkota.com
Senin, November 28, 2022 | 4:31 AM WIB Last Updated 2022-11-27T21:31:12Z

Wiwink-Bola, Senin 28 November 04:24 WIB

Yuran Fernandes


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Sesuai  hasil kesepakatan antara PSSI dengan Kementrian Pemuda dan Olahraga (Menpora) kelanjutan BRI Liga 1 2022 akan dilanjutkan 1 Desember 2022.


Meski begitu, kepastian kelanjutan BRI Liga 1 2022 masih akan menunggu persetujuan dari pihak kepolisian. 

Jika izin keramaian didapatkan maka pertandingan akan dilanjutkan dengan sistem bubble dan dipusatkan di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Sejumlah tim yang sempat meliburkan pemain kembali menggelar latihan intensif untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan yang dipastikan akan berlangsung padat.

Salah satunya PSM Makassar, tim yang diarsiteki pelatih asal Portugal, Bernardo Tavares ini membenahi dan memperkuat semua lini. 

Salah satunya adalah pertahanan, duet Agung Mannan dan Yuran Fernandes diuji dalam game internal. 

Begitu juga dengan bek lain seperti, Syafruddin Tahar, Erwin Gutawa, Ibnul Mubarak, hingga bek muda dari tim akademi, Sultan Zaky.

Secara keseluruhan PSM Makassar dalam keadaan siap tempur. Pemain yang sempat mengalami cedera juga berangsur-angsur mulai membaik.

"Kami selalu dalam keadaan siap bertanding. Pemain tetap latihan seperti biasanya. Paling penting sekarang lanjutkan liga, kita tentu akan ikuti apa keputusan dari federasi," ungkap, Bernardo Tavares.

Pelatih berkepala pelontos ini melanjutkan, pihaknya tetap berharap agar penonton tetap diberi ruang untuk datang secara langsung di stadion menyaksikan pertandingan.

"Kalau bagi kami sepakbola tanpa penonton tak lengkap. Harapannya ada penonton sebagai penyuntik semangat pemain," tutup dia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BRI Liga 1 2022 Dilanjut Desember: PSM Makassar Asah Duet Bek Baru Demi Pertahankan Rekor

Iklan Banner

Iklan Banner

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan