timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Baru Keluar dari Penjara Terkait Kasus Pencurian Sapi di Mare, Andi Sudar Kembali Berulah, Mengamuk di Pengantin Sambil Hunuskan Badik

Baca Juga

Wiwink-Hukum, Minggu 6 November 00:52 WIB

Andi Sudar paling kanan saat ditangkap curi sapi Januari 2022 lalu.


TIMURKOTA.COM, BONE- Masih segar diingatan ketika Andi Sudar memanggil sejumlah komplatannya dari Kabupaten Bulukumba, ke Desa Lakukang, Kacamatan Mare, Kabupaten Bone, Sulsel mencuri enam ekor sapi milik warga bernama Amir (52) pada 8 Januari 2022 lalu.


Andi Sudar beralasan, ia mengajak rekannya bernama, Darwis, Tani dan Muh Iswan melakukan pencurian ternak lantaran sakit hati setelah dukungannya kalah dalam Pilkades Gelombang pertama 2021 lalu.

Namun dari hasil penyidikan polisi, Andi Sudar dan komplotannya merupakan pemain lama. Namun aksi yang sebelumnya tak terungkap lantaran korban tak melaporkan kasus dialami.

Belum genap satu tahun setelah kejadian, ia kembali berulah. Baru beberapa bulan keluar dari penjara, residivis ini mengamuk di acara hajatan pengantin di Dusun Labalenna, Kecamatan Mare, Sabtu (05/11/22) Pukul 23.30 Wita.

Menurut keterangan saksi mata di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban bernama Andi Emmang awalnya bersama warga lain tengah menyanyi karena pemilik hajatan mengundang layar karaoke.

Tanpa ada alasan yang jelas, pelaku kemudian menyerang menggunakan korban dengan cara dilempar kursi. Setelah lemparannya meleset, Andi Sudar diduga menghunuskan badik dari pinggangnya.

Beruntung warga di lokasi melerai hingga korban tak mengalami luka. Sejumlah warga berharap ketegasan Polres Mare dalam menindak tegas pelaku. Pasalnya, dari informasi warga yang berada di Dusun Labalenna resah takut beraktivitas selama Andi Sudar belum tertangkap.

"Saya juga ada di lokasi, sementara minuk kopi. Saat itu adik saya lagi menyanyi, tak ada masalah. Kenapa tiba-tiba pelaku menyerang menggunakan kursi. Meski tidak terkena waktu dilepar, namun pelaku sempat menghunuskan badik," ungkap kakak korban.

Kapolres Bone, AKBP Ardiansyah SIK MSi yang dikonfirmasi memastikan akan menindaklanjuti kasus tersebut.

"Terkait kasus tersebut saya akan secara langsung," tegasnya.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close