Iklan

Bakatnya Dideteksi Bernardo Tavares Sosok Pemain Baru PSM Makassar Siap Bawa Prestasi usai Dikontrak Jangka Panjang

timurkota.com_official
Minggu, November 13, 2022 | 3:37 AM WIB Last Updated 2022-11-12T20:37:13Z

Wiwink-Bola, Minggu 13 November 03:30 WIB

Pemain PSM Makassar tampak mengalami wasit sebelum pertandingan di mulai


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Meski harus berhenti pada pekan ke-11, namun BRI Liga 1 2022 sebetulnya membawa berkah bagi sebagian besar pemain muda.


Musim ini muncul sejumlah nama pemain muda yang memiliki peran penting dalam timnya. Kemunculan para pemain itu tak terlepas dari polesan dan keberanian pelatih.

Ada sejumlah klub konsen pada pembinaan pemain muda. Bukan hanya sebatas dilatih, para penggawa muda itu diberi ruang untuk bermain.

Salah satu contoh adalah pemilik peringkat ketiga di klasemen sementara PSM Makassar. Pelatih kepala mereka, Bernardo Tavares melakukan perombakan tim secara menyeluruh.

Pada posisi kiper, pelatih asal Belanda itu memberi kepercayaan kepada Reza Arya Pratama untuk tampil. Kepecayaan itu tak disia-siakan pemain muda.

Padahal, jika kita berkaca pada perjalanan karir musim sebelumnya, Reza merupakan kiper cadangan ketiga dan tak pernah tampil dalam pertandingan resmi.

Kondisi yang dialami sempat membuat dirinya berpikir ingin pindah ke klub lain demi mendapatkan menit bermain. Hanya saja, niat itu urung dilakukan.

"Dalam diri saya yakin, bahwa suatu saat nanti akan diberi kepercayaan untuk tampil bersama tim inti," cetus dia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bakatnya Dideteksi Bernardo Tavares Sosok Pemain Baru PSM Makassar Siap Bawa Prestasi usai Dikontrak Jangka Panjang

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan