timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Tiga Pemain Liga 2 Tampil Konsisten. Layak Promosi ke PSM Makassar, Ini Daftarnya...

Baca Juga

Wiwink-Bola, Sabtu 15 Oktober 2022 19:28 WIB

Dua pemain layak bermain di PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Sejumlah pemain tampil konsisten bersama klubnya di Liga 2 2022/2023 hingga jelang paruh musim.


Dari pengamatan timurkota.com, sederet pemain layak naik kasta ke BRI Liga 1 2022 pada putaran kedua. Para pemain tersebut merupakan mantan pilar sejumlah klub elite tanah air. 

Kabarnya ada beberapa klub Liga 1 mulai melirik para pemain yang tampil konsisten tersebut. Salah satunya klub PSM Makassar.


Berikut tiga pemain Liga 2 yang layak naik kasta ke BRI Liga 1 2022: 


Ramai Rumakiek


Permain Persipura Jayapura ini berposisi sebagai striker mampu tampil konsisten bersama mutiara hitam. Ia juga merupakan punggawa Timnas Indonesia.

Pemain yang masih berusia 20 tahun tersebut dianggap cocok dengan PSM Makassar yang saat ini diarsiteki Bernardo Tavares.

Meski begitu, manajemen PSM Makassar  sepertinya sulit mendatangkan Ramai. Pasalnya sang pemain tetap setia bersama dengan Persipura Jayapura.

Hingga saat ini, Ramai telah menyumbang tiga gol. Ini sebuah pencapaian lumayan bagus di tengah ketatnya persaingan Grup Timur Liga 2.


Ahmad Bustomi


Berposisi sebagai gelandang bertahan, Ahmad Bustomi mampu mengangkat performa PSMS Medan. Tim yang ia bela di Liga 2 saat ini.

Ahmad Bustomi juga merupakan pemain berpengalaman dengan membela beberapa klub top Indonesia seperti, Persib Bandung, Persija Jakarta selain itu Bustomi juga merupakan mantan pilar Timnas Indonesia.

Bukan tidak mungkin, Ahmad Bustomi akan diangkut ke PSM Makassar untuk memperkuat lini tengah.


Zulham Zamrun


Mantan pemain PSM Makassar ini tampil konsisten di Liga 2 bersama 

Persela Lamongan. Meski telah berusia 34 tahun Zulham saat ini mengoleksi enam gol dari tujuh pertandingan di lakoni.

Zulham berpeluang kembali berkostum PSM Makassar pada putaran ke dua BRI Liga 1 2022. Ia akan membuka komunikasi jika manajemen PSM Makassar akan memberi penawaran.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close