timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Resmi Kontrak Bek Sayap Timnas, Lobi Komisaris Utama PSM Makassar Terbukti Ampuh

Baca Juga

Wiwink-Bola, Kamis 27 Oktober 2022 04:48 WIB

Pemain PSM Makassar Samuel Simanjuntak mendapat arahan dari asisten pelatih fisik


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Saat PSM Makassar membentuk tim yang akan dipersiapkan mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2022. 


Peran penting Munafri Arifuddin yang saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama sangat vital.

Hampir semua pemain yang berlabel timnas ke PSM Makassar berkat lobi-lobi yang dilakukan saudara ipar CEO PSM Makasaar saat ini Sadikin Aksa.

Appi sapaan akrabnya, aktif dalam perburuan pemain. Salah satu pemain yang berhasil didatangkan adalah Samuel Simanjuntak.

Samuel yang saat itu masih berstatus sebagai pemain Persija Jakarta didatangkan ke PSM Makassar. Samuel langsung dipercaya oleh Bernarto Tavares pada ajang pramusim.

Namun di tengah ajang Piala Presiden, pemain yang sempat mengantar Indonesia juara Piala AFF sempat mengalami cedera dan terpaksa menepi.

Di kompetisi BRI Liga 1 2022, Samuel juga belum banyak memberi konstribusi. Ia lebih banyak dipasang sebagai pemain pengganti.

Di posisinya ada beberapa pemain yang juga punya kemampuan di atas rata-rata, seperti Erwin Gutawa, Dallen Doke. Belum lagi jika terjadi rotasi maka Yakob Sayuri bisa di tarik ke bawah.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares yakin Samuel akan menemuna performa terbaiknya seperti waktu di timnas.

"Semua pemain punya perkembangan cukup baik. Tentunya merupakan hal sangat baik dalam menyelesaikan sisa pertandingan di liga," terang dia.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close