Iklan

Bergabung di Putaran Ke Dua, Pemain Baru PSM Makassar Ancam Dominasi Jenderal Lapangan

timurkota.com_official
Kamis, Oktober 27, 2022 | 4:54 AM WIB Last Updated 2022-10-26T21:54:29Z

Wiwink-Bola, Kamis 27 Oktober 2022 04:48 WIB

Akbar Tanjung saat tampil membela PSM Makassar pada Final AFC Cup Zona ASEAN


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Persaingan antar lini di PSM Makassar kian sengit pada Putaran Dua BRI Liga 1 2022 seiring dengan adanya beberapa pemain yang diprediksi akan bergabung dengan Pasukan Ramang.


Pada posisi gelandang jangkar, hampir dipastikan PSM Makassar akan ada tambahan amunisi. Dominasi Akbar Tanjung selama ini pada posisi jangkar akan terancam.

Terlebih lagi jika, Muhmmad Tahir berkostum Pasukan Ramang. Tipe permainan Tahir hampir sama dengan Akbar Tanjung. 

Sejak turnamen pramusim hingga pekan ke 11 BRI Liga 1 2022 mantan pemain PSIM Yogyakarta ini tak tergantikan di posisi geladang pengatur serangan.

Kemampuannya dalam bertahan membuat Bernardo Tavares mempercayakan agar dirinya turun melapisi posisi bek tengah jika sewaktu-waktu Agung Mannan lambat balik ke posisinya ketika ada serangan balik cepat. 

Akbar Tanjung mengatakan, terkait dengan persaingan dengan rekan setimnya dia menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih.

"Kalau persaingan dalam tim itu biasa saja. Kita profesional saja, serahkan kepada pelatih, siapapun diturunkan dalam pertandingan," imbuh dia.

Sementara itu mengenai pemain yang akan bergabung dengan PSM Makassar saat ini berhembus kabar salah satunya adalah M Tahir.

"Untuk pemain kami masih dalam pembahasan. Pada intinya semua tergantung dari rekomendasi pelatih," ungkap CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa belum lama ini.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bergabung di Putaran Ke Dua, Pemain Baru PSM Makassar Ancam Dominasi Jenderal Lapangan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan