timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Resmi Jadi Milik PSM Makassar, Bek Timmas Indonesia Dipastikan Gabung di Putaran Dua

Baca Juga

Wiwink-Bola, Jumat 28 Oktober 2022 12:00 WIB

Mahdi Albar akan kembali PSM Makassar pada putaran ke dua


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Lini belakang PSM Makassar masih butuh tambahan amunisi baru untuk mengantisipasi ketika ada pemain yang absen. 


Selain pada posisi bek tengah, Pasukan Ramang juga masih membutuhkan pemain berposisi sebagai bek sayap. Meski stok pemain bertahan khususnya sektor sayap terbilang cukup banyak.

Ada sejumlah nama diantaranya, Dallen Doke, Samuel Simanjuntak, Yance Sayuri. Namun Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares tampaknya masih akan mendatangkan pemain baru.

Pemain tersebut adalah Mahdi Fahri Albar. Pemain yang saat ini tengah menjalani masa peminjaman tetap memiliki peluang sama dengan pemain lain untuk kembali berkostum Pasukan Ramang.

Pada putaran kedua hampir dipastikan Mahdi Albar akan kembali ke Pasukan Ramang. Terlebih lagi ketika masa peminjaman telah usai.

Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan, pemain yang telah melalui masa peminjaman tetap akan diberi peluang kembali ke tim.

"Tujuan peminjaman agar pemain dapat berkembang dengan baik. Ini sangat positif bagi perkembangan karir pemain dan tentunya buat masa depan klub," tukas dia.

Salah satu alasan sehingga pemain dipinjamkan yakni membuat pemain akan semaki matang, mendapat pengalaman bertanding untuk perkembangan karir ke depan.

"Proses peminjaman yang dilakukan demi pemain. Jika dipaksakan akan berada di sini (PSM Makassar) maka kemungkinan sulit untuk mendapatkan menit bermain," lanjut dia.

Bernardo dengan tegas mengatakan, peluang pemain yang menjalani proses peminjaman untuk kembali ke klub terbuka lebar.

"Tidak ada pengecualian, jika mereka mampu berkembang dengan baik di luar. Maka tentunya akan sangat berpengaruh terhadap klub ketika masa peminjaman telah selesai," tukas dia belum lama ini.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close