timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Liga 1 Tak Ada Kejelasan, Wonderkid Mendadak Tinggalkan PSM dan Pilih Hijrah ke Malang

Baca Juga

Wiwink-Bola, Jumat 28 Oktober 2022 10:58 WIB

Pemain PSM Makassar mengikuti latihan rutin sebelum diliburkan selama 19 hari


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Wonderkid PSM Makassar, Victor Dethan Jonson memanfaatkan ketidak jelasan kompetisi BRI Liga 1 2022 dengan kembali ke kampung halamannya di Kabupaten Malang.


Ia mengatakan, selama berada di Malang dirinya fokus latihan secara mandiri kemudian liburan bersama dengan keluarganya.

"Selama libur saya di Malang berkumpul bersama keluarga. Nanti setelah selesai libur saya akan kembali berkumpul di Makassar," tukasnya.

Victor menjelaskan, libur kali ini lebih banyak dia isi dengan berlibur bersama dengan keluarg besarnya.

"Setelah mendapat izin dari klub. Saya lebih banyak habiskan watku bersama keluarga. Selain itu tetap ada latihan, main futsal juga," imbuh dia.

Voctor Jonson melanjutkan, harapanya ke depan agar ada kejelasan terkait dengan kelanjutan BRI Liga 1. Menurutnya terlalu lama istrahat dalam kompetisi tidak baik bagi perkembangan karirnya sebagai pemain.

"Harapannya semoga segera ada kejelasan kemudian kita semua dapat kembali berkompetisi," lanjut dia.

Pemain Keturunan Kanada ini telah mendapat kepercayaan oleh Bernardo Tavares. Ia bahkan beberapa kali diturunkan sebagai pemain pengganti dalam laga di BRI Liga 1 2022.

Victor Jonson kerap diturunkan menggantikan pemain depan PSM Makassar yang mulai kedodoran fisik di babak kedua. Salah satunya Kenzo Nambu. Beberapa laga, Victor menggantikan Kenzo dalam laga resmi hingga pekan ke-11 BRI Liga 1 2022.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close