Iklan

Dua Pemainnya Jadi Bidikan PSM Makassar, Pelatih Bali United Bahas Kemungkinan Pemainnya Putus Kontrak

timurkota.com_official
Jumat, Oktober 28, 2022 | 9:46 AM WIB Last Updated 2022-10-28T02:46:38Z

Wiwink-Bola, Jumat 28 Oktober 2022 09:40 WIB

Stefano Cugurra pelatih Bali United bahas kemungkinan pemain berpindah klub


TIMURKOTA.COM, BALI- Isu yang berhembus bahwa PSM Makassar tengah membidik pemain pilarnya telah sampai ke telinga Pelatih Bali United, Stefano Cugurra.


Coach Teco mengatakan, pihaknya merasa puas dengan skuad yang ada pada saat ini. Ia mengatakan belum memikirkan untuk mencari pemain tambahan.

Ia menyebutkan bahwa pemain yang ada saat ini memiliki kualitas dan loyalitas dalam bekerja sama meningkatkan prestasi di tim khususnya di BRI Liga 1 2022.

Jika harus melakukan perubahan pemain, pelatih berusia 48 tahun itu hanya ingin mendatangkan amunisi yang benar-benar berkualitas dan cocok dengan gaya bermainnya di Bali United.

"Mengenai penambahan pemain, kami harus memikirkan apakah bisa mendatangkan pemain yang lebih berkualitas dari yang dimiliki saat ini, pasti kami mau," kata Teco. 

Terkait dengan pemainnya yang dilirik tim lain termasuk PSM Makassar. Ia menghormati hal itu, menurutnya hal tersebut merupakan hal biasa dalam dunia sepakbola profesional.

"Terkadang ada yang keluar dari klub sehingga free agent. Ketika memiliki kualitas, kami bisa menambah pemain di sini," lanjutnya. 

Teco kemudian mengapresiasi enam pemain baru mereka yakni Muhammad Ridho, Jajang Mulyana, Ardi Idrus, Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, hingga Hendra Adi Bayauw.

Sementara PSM Makassar kabarnya mengincar Rizky Pellu. Sejak ledatangan Ramdani Lestaluhu bersama dengan Novri Setiawan, dua eks PSM Makassar Rizky Pellu dan M Rahmat lebih sering dimainkan dari bangku cadangan.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Pemainnya Jadi Bidikan PSM Makassar, Pelatih Bali United Bahas Kemungkinan Pemainnya Putus Kontrak

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan