Iklan

Resmi Jadi Milik PSM dengan Opsi Jangka Panjang, Putra Daerah Target Posisi Inti Agar Dilirik Pelatih Timnas

timurkota.com_official
Senin, Oktober 31, 2022 | 7:19 AM WIB Last Updated 2022-10-31T00:19:31Z

Wiwink-Bola, Senin 31 Oktober 2022 08:11 WIB

Bernardo Tavares memimpin latihan Pasukan Ramang

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar telah menyumbangkan total empat pemain ke timnas Indonesia, dengan rincian dua pemain pada timnas senior dan lainnya tergabung dalam timnas U-20.


Terpilihnya empat pemain tersebut menjadi pelecut beberapa punggawa muda PSM Makassar untuk terus berjuang merebut posisi inti sekaligus berpeluang dilirik pelatih timnas Indonesia.

Salah seorang pemain muda PSM Makassar yang bermimpi main bersama Timnas Indonesia adalah Ananda Raehan Alif. 

Pemain berusia 18 tahun ini beberapa kali dimainkan oleh Bernardo Tavares. Ia bahkan memiliki statistik di atas para pemain senior PSM pada posisi gelandang.

Salah satu impian Ananda adalah bagaimana agar dirinya bermain dengan mengerahkan semua kemampuan untuk menjawab kepercayaan diberikan pelatih.

"Senang bisa diberi kesempatan bermain, saya bersyukur sekali. Insyallah target saya membawa PSM Makassar berprestasi lagi, dan secara pribadi saya menargetkan bisa main di timnas Indonesia,"ungkap Ananda Raehan.

Dengan usia yang masih sangat belia, Ananda Raehan banyak yang memprediksi akan menjadi pemain masa depan Pasukan Ramang dan Indonesia.

"Yang paling menonjol Ananda Raehan, mudah-mudahan dia tidak cepat berpuas diri. Karena kita ingin pemain seperti ini tarus mengalami peningkatan dan menjadi penerus ke depan," ungkap mantan kapten PSM Makassar, Syamsul Bahri Haeruddin kepada awak media.

Pujian terhadap Ananda Raehan juga datang dari Komisaris Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Menurutnya Ananda tampil luar biasa disetiap pertandingan.

"Ananda tampil luar biasa, tapi jangan berpuas diri, jangan besar kepala. Ini baru permulaan, tetap bekerja keras," tutup dia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Jadi Milik PSM dengan Opsi Jangka Panjang, Putra Daerah Target Posisi Inti Agar Dilirik Pelatih Timnas

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan