Iklan

Resmi Dikontrak PSM Selama Satu Musim, Gelandang box-to-box Target Rebut Posisi Inti di Putaran Dua

timurkota.com_official
Senin, Oktober 31, 2022 | 7:31 AM WIB Last Updated 2022-10-31T00:31:08Z

Wiwink-Bola, Senin 31 Oktober 2022 08:25 WIB

Pemain PSM Makassar merayakan gol ke gawang PsS Sleman.


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Sesuai dengan keinginan Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares yang menginginkan agar pemain mampu menciptakan persaingan antar lini.


Ia meminta persaingan secara sehat itu diciptakan di dalam lapangan saat latihan. Dengan kata lain, para pemain diminta bekerja keras dalam menunjukkan skill yang dimiliki.

Bernardo kemudian menggaransi, jika pemain mampu beberka keras dengan baik. Maka ia akan memberi kesempatan untuk bermain. 

"Pemain yang akan mendapat kesempatan bermain, mereka yang menunjukkan kerja keras di lapangan saat latihan," ungkap, Bernardo Tavares.

Menurutnya, tak ada jaminan pemain senior dan berpengalaman akan dia turunkan. Termasuk di dalamnya para pemain timnas.

"Saya kira kontrak mereka wajib membantu tim bukan wajib main seriap pertandingan. Tentu dalam memilih pemain kami melihat dari perkembangan saat latihan," imbuh dia.

Saat ini salah seorang pemain yang masih kesulitan menembus persaingan pemain inti PSM Makassar. Pemain tersebut yakni Bryan Cesar. 

Mantan pemain Persiba Balikpapan ini baru beberapa kali diturunkan itupun dia memulai pertandingan dari bangku cadangan.

"Ke depan kami akan kerja keras lagi, ketika dipercaya pelatih tampil maka tentu saya akan berikan yang terbaik sesuai dengan kemampuan yang saya miliki," imbuh dia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Dikontrak PSM Selama Satu Musim, Gelandang box-to-box Target Rebut Posisi Inti di Putaran Dua

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan