timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Liga 1 Dilanjutkan November, PSM Langsung Bertandang ke Markas Bali dan Persija, Mampuka Sapu Bersih

Baca Juga

Wiwink-Bola, Senin 31 Oktober 2022 06:00 WIB

Everton Nascimento saat melawan Persija Jakarta di Stadion BJ Habibie beberapa waktu lalu


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Meski belum ada kepastian kapan pemerintah dan kepolisian akan memberikan izin keramaian agar pertandingan BRI Liga 1 2022 dilanjutkan pasca kerusuhan di Kanjuruhan Malang.


Namun jika berdasar pada jadwal yang ada, maka kemungkinan besar PSM Makassar baru akan dapat jadwal pertandingan pada 2 Desember jika Liga 1 dilanjutkan pada 25 atau 26 November 2022.

Pasukan Ramang langsung akan mendapat tantangan cukup berat khususnya dalam dua laga yang akan dilakoni. Anak asuhan coach Bernardo Tavares harus bekerka keras untuk mempertahankan tekor tak terkalahkan.

Lawan yang dihadapi pada pekan pertama di Desembar adalah Bali United. Selain memiliki keunggulan dari segi materi pemain, Bali juga akan bermain di kandang sendiri.

Bali United sendiri pada putaran pertama lalu harus mengakui keunggulan PSM Makassar di Stadion Bj Habibie. M Rahmat dkk kalah 0-2 berkat gol yang dihasilkan Everton Nascimento dan Yakob Sayuri.

Setelah melakoni laga melawan Bali United, Pasukan Ramang akan kembali bertemu tim kuat lainnya yakni Persija Jakarta. Pertandingan ini digelar pada pekan kedua di kandang Persija Minggu 11 Desember 2022.

Baru pada pekan ketiga PSM Makassar akan bermain di kandang dengan menjamu RANS Nusantara pada 21 Januari 2023.

Menarik ditunggu, apakah Pasukan Ramang mampu mempertahankan rekor tim tak terkalahkan pasca kompetisi di jeda.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close