Iklan

Resmi Dikontrak PSM Satu Musim, Pemain Timnas Era Luis Milla Bakal Berebut Posisi Inti di Putaran Dua Liga 1

timurkota.com_official
Minggu, Oktober 30, 2022 | 8:39 AM WIB Last Updated 2022-10-30T01:47:03Z

Wiwink-Bola, Minggu 30 Oktober 2022 08:33 WIB

Suasana latihan PSM Makassar dipimpin langsung pelatih kepala Bernardo Tavares

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Persaingan ketat antar lini di PSM Makassar tampaknya akan terjadi pada Putaran Dua BRI Liga 1 2022 mendatang. 


Ada beberapa pemain muda yang akan didatangkan manajemen PSM Makassar. Selain itu ada pula pemain yang telah dikontrak selama satu musim akan berupaya untuk mendapatkan menit bermain.

Pemain yang telah dikontrak PSM Makassar yakni Samuel Simanjuntak. Di datangkan dari Persija Jakarta, Samuel mengawali musim ini dengan tak maksimal.

Penyebabnya adalah dirinya sempat mengalami cedera pada saat pemusatan latihan. Meski bukan cedera parah, namun Samuel harus menepi dan melakukan penanganan medis.

Sejak itu, ia kemudian jarang mendapat menit bermain bersama Pasukan Ramang. Mantan pilar Timnas Indonesia itu lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan.

Baru pada beberapa pertandingan jelang putaran pertama usai, Samuel sudah masuk dalam daftar line up Pasukan Ramang. Dirinya juga pernah dimainkan meski harus memulai laga dari bangku cadangan.

Kepada awak media Samuel mengatakan, akan selalu berusaha memberikan yang terbaik jika diberi kesempatan pelatih untuk diturunkan.

Ia juga menjamin bahwa saat ini kondisinya telah pulih 100% dari cedera yang sempat dialami. Dirinya tinggal meningkatka latihan fisik untuk mendapatkan stamina sama seperti sebelum mengalami cedera.

"Kalau kondisi saat ini sudah normal. Tinggal bagaimana meningkatkan stamina dengan mengikuti semua program yang diberikan pelatih," ungkap Samuel.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Dikontrak PSM Satu Musim, Pemain Timnas Era Luis Milla Bakal Berebut Posisi Inti di Putaran Dua Liga 1

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan