Iklan

PSM Makassar Resmi Datangkan Pemain AFC, Berkat Bocoran dari Taise Marukawa

timurkota.com_official
Jumat, Oktober 28, 2022 | 4:55 AM WIB Last Updated 2022-10-27T21:55:14Z

Wiwink-Bola, Jumat 28 Oktober 2022 04:51 WIB

Logo PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar bergerak cepat dalam memenuhi kuota pemain asing. Tercatat empat pemain asing telah diikat kontrak Pasukan Ramang dengan durasi kontrak satu tahun.


Bernardo Tavares selaku pelatih kepala langsung diberi kepercayaan untuk merekomendasikan beberapa pemain asing yang dianggap memiliki kecocokan dengan formasi permainannya.


Manajemen PSM Makassar bahkan membagi tugas. Khusus untuk pemain lokal menjadi tanggung jawab manajemen dibantu oleh asisten pelatih.


Kemudian pemain asing menjadi kewenangan penuh dari Bernardo Tavares. CEO PSM Makassar bahkan meminta, jika ada mantan anak asuh Bernardo di klub lamanya dianggap mampu mengangkat prestasi tim diminta agar dibawa ke Makassar.


Pemain tersebut adalah Kenzo Nambu mantan top skor di kompetisi kasta kedua Liga Thailand. Keputusan Kenzo bermain di Indonesia tak lepas dari bocoran teman senegaranya Taise Marukawa yang lebih dulu merumput bersama Persebaya Surabaya.


Meski belum tampil maksimal sesuai yang diharapkan. Namun sejauh ini Kenzo Nambu telah memberikan konstribusi terhadap tim dengan mencetak dua gol di BRI Liga 1 hingga pekan ke-11.


Kenzo Nambu yang sejatinya merupakan pemain berposisi sebagai winger kemudian ditarik ke dalam untuk bermain pada posisi gelandang serang bersama dengan Wiljan Pluim.


Bahkan saat Pluim dijatuhi sanksi. Kenzo Nambu yang dilercaya mengambil alih perannya di lini tengah. Alhasil pemain asal Jepang itu mampu mencetak satu gol sekaligus menghindarkan PSM Makassar dari kelahan perdana di kandang Persis Solo.


"Saya akan memberikan yang terbaik setiap kali dipercaya oleh pelatih tampil. Mengenai kendala semua berjalan dengan normal," ungkap Kenzo beberapa waktu lalu kepada awak media.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Makassar Resmi Datangkan Pemain AFC, Berkat Bocoran dari Taise Marukawa

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan