Iklan

PSM Makassar Ketiban Durian Runtuh, Calon Duet Yuran Fernandes Masuk Daftar Pemain Bakal Dilepas Persija

timurkota.com_official
Rabu, Oktober 26, 2022 | 1:57 PM WIB Last Updated 2022-10-26T06:57:05Z

Wiwink-Olahraga, Rabu 26 Oktober 2022 13:49 WIB

Otavio Dutra pemain Persija terancam didepak putaran dua BRI Liga 1 2022


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen Macan Kemayoran Persija Jakarta telah melakukan evaluasi terhadap semua pemain yang telah diikat kontrak pada bursa transfer putaran pertama BRI Liga 1 2022.


Hasilnya, ada beberapa pemain yang minum konstribusi masuk dalam daftar yang akan dilepas pada putaran ke dua musim ini. Ada beberapa pertimbangan Thomas Doll untuk melepas pemain.

Salah satunya ada stok pemain di posisi tersebut gemuk alias banyak sehingga diperlukan adanya perampingan. 

Dua pemain muda Braif Fatari hingga Taufik Hidayat. Penampilan dua pemain muda ini menuai sorotan, sehingga banyak kalangan suporter meminta kepada manajemen untuk melepas sang pemain.

Selain itu ada pemain bertahan, Toni Sucipto. Faktor usia yang menjadi alasan manajemen sehingga mempertimbangkan Toncip untuk segera dipinjamkan.

Posisi Toni makin terancam setelah Thomas Doll memilih memainkan Hanif Sjahbandi pada posisi bek saat dua bek Maman dan Ryuji Utomo absen.

Terakhir, nama Otavio Dutra juga diprediksi bakal dilepas dari Persija Jakarta. Manajemen beralasan bahwa sang pemain hingga saat ini minim konstribusi.

Ditambah lagi, pada posisinya terdapat asing Ondrej Kudela. Selain itu ada pemain berlabel timnas Indonesia diantaranya, Hansamu Yama, Ryuji Utomo hingga Maman Abdurahman.

Dalam beberapa laga terakhir Thomas Doll menduetkan Ondrej Kudela dan Hansamu Yama. Meski baru beberapa kali dimainkan bersama namun keduanya sudah begitu padu dan menutup ruang bagi pemain lain untuk mengganti posisinya.

Penggemar PSM Makassar, A. Winardi mengtakan, makin sempurna jika mantan pemain Francisco Beltrao, Otavio Dutra diduetkan dengan Yuran.

"Kalau mereka saya yakin tidak bisa lolos. Semoga gabung nanti,"imbunya.

Sementara itu sulitnya mendapat menit barmain membuat Otavio akan mencari klub lain

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Makassar Ketiban Durian Runtuh, Calon Duet Yuran Fernandes Masuk Daftar Pemain Bakal Dilepas Persija

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan