timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

PSM Makassar Dipastikan Diperkuat Winger Lincah Ini Di Putaran Ke Dua BRI Liga

Baca Juga

Wiwink-Bola, Jumat 21 Oktober 2022 08:05 WIB

Logo PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares beberapa kali membuat pernyataan terkait dengan timnya yang membutuhkan tambahan amunis baru di di semua lini.


Hal itu diakatakan, jika manajemen PSM Makassar menarget papan atas klasemen sementara musim ini. Khusus untuk posisi winger PSM Makassar saat ini memiliki sederet pemain muda.

Di sana ada nama Resky Pratama, Yakob Syauri, Muhammad Dzaki. Ketiganya merupakan pemain yang selama ini menjadi langganan starter.

Selain itu ada pemain lain berposisi sebagai winger yakni, Kenzo Nambu. Namun peran sang pemain diubah dan ia kerap dimainkan pada posisi second striker menggantikan peran Pluim.

Manajemen PSM Makassar tampaknya tak perlu terlalu khawatir dengan minimnya pemain berposisi sebagai sayap murni.

Pasalnya pada putaran ke dua BRI Liga 1 2022. PSM Makassar kemungkinan besar akan diperkuat winger lincah, Vivi Asrizal yang baru saja pulih dari cedera anterior cruciate ligament (ACL) yang membuatnya harus menepi selama 6 bulan dan terancam dicoret dalam skuad Juku Eja.

Dalam beberapa terakhir, Vivi sudah mulai menggelar latihan secara mandiri denga memanfaatkan gym.

"Perlahan tapi pasti. Masih dalam tahap pemulihan semoga dalam waktu dekat bisa kembali lagi merumput," tulis dalam istori instagram miliknya.

Meski namanya sempat dicoret dalam daftar line up.  Namun Vivi tetap berstatus Pemain PSM Makassar hingga keputusan berdasar pada hasil evaluasi Bernardo Tavares.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close