Iklan

Ada Nama Zulham Zamrun, Inilah Daftar Pemain Liga Dua Dilirik PSM Makassar: Segera Bergabung Dalam Latihan?

timurkota.com_official
Jumat, Oktober 21, 2022 | 5:45 AM WIB Last Updated 2022-10-20T22:45:39Z

Wiwink-Bola, Jumat 21 Oktober 2022 05:42 WIB

Zulham Zamrun dan Rama Rumakiek


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar akan kembali memulai latihan rutin pada awal November pasca pemain diliburkan selama 19 hari.


Latihan perdana nanti pasca libur menjadi momen dibukanya jendela bursa transfer BRI Liga 1 2022 gelombang ke dua yang akan berlangsung selama dua bulan yakni November sampai akhir Desember 2022.

Ada beberapa tim mulai mendatangkan pemain sejak dini. Salah satunya PSIS Semarang yang mendatangkan salah seorang pemain asing Duje Javorcic berposisi sebagai gelandang. 

Pemain berusia 22 tahun itu bisa dikatakan cukup mentereng. Duje Javorcic tercatat pernah tergabung dengan klub asal Italia, Lazio U-19.

Selain itu, Duje Javorcic juga sempat membela timnas U-19 Kroasia.

Klub lain yang telah melakukan pembenahan adalah PSS Sleman. Mereka telah mengevaluasi tim secara menyeluruh dan hasilnya diputuskan mantan striker timnas Indonesia, Boaz Solossa dipinjamkan ke Persipura Jayapura yang saat ini sementara berlaga di Liga 2.

Sementara itu, tim lain yang telah mengindikasikan akan melalukan penambahan pemain pada bursa transfer nanti adalah PSM Makassar. 

Tim Pasukan Ramang kemungkinan akan langsung kedatangan pemain baru saat tim kembali memulai latihan perdana nanti.

Hanya saja status pemain yang dimaksud kemungkinan masih sebatas trial. Jika dianggap cocok dengan formasi pelatih maka akan disodorkan kontrak.

Hingga saat ini sedikitnya ada tiga pemain liga 2 yang berpeluang naik kelas ke PSM Makassar pada putaran ke dua BRI Liga 1 2022 nanti.

Tiga pemain tersebut adalah Rama Rumakiek, M Tahir keduanya merupakan pemain Persipura Jayapura serta striker Persela Lamongan, Zulham Zamrun.

Terkhusus Zulham Zamrun, ia merupakan salah satu pemain yang kemungkinan akan kembali berkostum PSM Makassar yakni Zulham Zamrun. 

Mantan top skor dan pemain terbaik Piala Indonesia bersama PSM Makassar itu kembali dikaitkan dengan Pasukan Ramang.

Penampilannya yang gemilang di Liga 2 bersama dengan Persela Lamongan menjadikan Zulham kembali menyita perhatian. Dalam tujuh laga dilalui ia telah mencetak enam gol dan satu assist.

Menarik ditunggu, siapakah wajah-wajah baru yang akan bergabung dalam latihan perdana PSM Makassar pasca libur. Kemudian pemain lama, kemungkinan juga akan ada yang tidak muncul lagi dalam latihan.

CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa mengatakan terkait dengan pemain baru pihaknya telah melakukan komuniasi dengan tim pelatih.

"Komunikasi dengan pelatih terus jalan. Tentunya semua usulan kami akan tindaklanjuti. Terkait bisa tidaknya pemain didatangkan, kita lihat nanti," tegas dia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ada Nama Zulham Zamrun, Inilah Daftar Pemain Liga Dua Dilirik PSM Makassar: Segera Bergabung Dalam Latihan?

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan