Iklan

Pluim Bakal Kedatangan Duet Baru di PSM. Siapakah Dia? Segera Dikontrak pada Bursa Transfer November

timurkota.com_official
Jumat, Oktober 07, 2022 | 2:02 PM WIB Last Updated 2022-10-07T07:02:04Z

Wiwink-Bola, Jumat 7 Oktober 2022 13:58 WIB

Wiljan Pluim


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Posisi gelandang serang menjadi perhatian manajemen PSM Makassar pada bursa transfer November-Desember 2022 mendatang.


Pemain yang akan didatangkan kemungkinan besar merupakan gelandang serang asing yang nantinya akan diduetkan dengan Wiljan Pluim.

Meski identitas pemain belum dibeberkan namun menurut sumber media ini. Nantinya baik asing maupun pemain lokal akan didatangkan minimal dua orang berposisi gelandang serang.

Hal ini guna mengantisipasi jika Wiljan Pluim mengalami kendala. Ada pemain yang dikabarkan merapat merupakan eks pemain Arema FC dan timnas yang berasal dari Papua.

Terkhusus pemain Asing, manajemen memberi kepercayaan sepenuhnya kepada dirinya untuk melakukan pendekatan kebeberapa pemain buruan.

Saat ini posisi pemain asing yang paling berpotensi untuk diganti adalah Kenzo Nambu. Pemegang kuota AFC di PSM Makassar ini masih dianggap kurang konstribusi.

Namun kabarnya, manajemen PSM Makassar tengah melakukan pembicaraan kepada beberapa pemain asia. Termasuk gelandang serang timnas Bahrain.

Namun hingga saat ini manajemen PSM Makassar masih mempertimbangkan adanya kemungkinan lain. Apakah pemain didatangkan berposisi striker atau gelandang serang yang akan berkolaborasi dengan Wiljan Pluim.

Jika pemain tersebut bergabung maka PSM Makassar akan menjadi tim dengan duet gelandang terbaik. Di sana ada Wiljan Pluim dan Akbar Tanjung, serta M Arfan dan Rasyid Bakri.

Terkait dengan proses perekrutan pemain baru. CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa mengatakan, pihaknya telah berkomunikasi dengan pihak pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares.

"Kami telah berbincang banyak dengan pelatih terkait dengan pemain baru. Adapun usulannya tentu kita penuhi sebagian. Namun ada juga tidak dapat kami penuhi karena pemain tak mau dilepas klub lamanya, meski kami mau bayar," ungkapnya.

Ia melanjutkan, adapun pemain yang disodorkan hingga saat ini statusnya masih dalam pembicaraan.

"Pelatih sangat terbuka dan kami pun demikian. Kita akan coba sama-sama carikan solusi agar pemain incaran dapat kita rekrut," lanjutnya.

Sementara kabar yang berhembus, pemain Timnas Bahrain yang akan didatangkan merupakan mantan rekan setim Everton Nascimento. Namun sampai saat ini identitas pemain belum diungkapkan.

Jika pemain tersebut bergabung, maka hampir dipastikan, Kenzo Nambu bakal dilepas pasalnya manajemen PSM Makassar hanya menyiapkan satu kuota AFC.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pluim Bakal Kedatangan Duet Baru di PSM. Siapakah Dia? Segera Dikontrak pada Bursa Transfer November

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan