timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Persebaya Dibuat Panik, Bek Andalannya Ikuti Jejak Pemain PSM Makassar

Baca Juga

Wiwink-Bola, Sabtu 22 Oktober 2022 16:49 WIB

Pemain Persebaya Rizky Ridho bela timnas


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Sosok pemain muda yang telah sarat pengalaman dalam berbagai ajang, Rizky Ridho saat ini bisa dikata menjadi andalan Persebaya Surabaya di lini belakang.


Berkat penampilan apiknya, ia mampu menembus persaingan dengan terpilih sebagai pemain yang dipercaya memperkuat Timnas Indonesia pada FIFA Matchday melawan Curacao beberapa waktu lalu.

Meski dari segi peringkat di klasemen sementara. Persebaya Surabaya masih bertengger di posisi 10 sementara dengan poin 13 dari hasil 11 pertandingan.

Dari segi produktivitas gol, Rizky Ridho  juga telah membuktikan dengan mencetak gol melalui tandukan ke gawang Persita Tangerang pada pekan ke-2.

Selain itu beberapa kali pemain yang baru berusia 20 tahun itu mampu menjadi pemain terbaik mingguan Liga 1 2022 berkat performanya di jantung pertahanan Persebaya Surabaya tersebut.

Rizky Ridho kini memiliki nilai harga pasaran sebesar Rp4,78 miliar berkat performa apiknya di Persebaya Surabaya dan Timnas Indonesia.

Ikuti Jejak Pemain PSM Makassar

Rizky Ridho kabarnya dalam waktu dekat akan meniti karir di sepak bola luar negeri. Ia akan mengikuti jejak Pemain PSM Makassar yang bergabung dengan klub Ansan Greeners yang merupakan tim merumput di Liga Korea Selatan.

Sama dengan Rizky Ridho sebelum bergabung dengan tim luar negeri. Asmawi merupakan pemain yang menjadi tulang punggung bagi PSM Makassar.

Ia juga berposisi sebagai pemain bertahan. Selain sebagai bek kanan, Asnawai juga kerap dimainkan sebagai gelandang bertahan melapisi posisi M Arfan.

Sekretaris Persebaya Ram Surahman mengaku belum ada tawaran masuk untuk pemainnya tersebut.

"Sampai sekarang belum ada penawaran resmi ke klub," ujar Ram Surahman.

Menurutnya, pemain seperti Rizky Ridho memang layak mendapatkan kesempatan berkarier di luar negeri.

"Jadi nanti kalau ada tawaran ke klub tentu akan kami pelajari dulu. Meski sebetulnya tim pelatih akan merasa was-was karena begitu pentingnya peran Rizky di Persebaya Surabaya," tukas dia.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close