Iklan

Optimis BRI Liga 1 Segera Dilanjutkan. PSM Makassar Persiapkan Tim Hadapi Bhayangkara FC

timurkota.com_official
Jumat, Oktober 07, 2022 | 8:47 AM WIB Last Updated 2022-10-07T01:48:07Z

Wiwink-Bola, Jumat 7 Oktober 2022 08:43 WIB


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar optimis pertandingan antara timnya melawan Bhayangkara FC pada (21/10/22) mendatang bakal terlaksana. 


Sehingga tim pelatih yang dikepalai, Bernardo Tavares mempersiapkan timnya menghadapi laga berat tersebut. Meski tetap memberi libur kepada pemain.

Namun hanya dua hari. Terhitung sejak Jumat 7 Oktober dan punggawa PSM Makassar akan kembali berlatih secara normal pada Minggu 9 Oktober 2022 di Stadion Kalegowa.

Para pemain diliburkan dengan alasan. Mental mereka sedikit terganggu dengan adanya insiden kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang. 

Meski diliburkan, pemain tetap diminta untuk betul-betul fokus istrahat mengembalikan stamina untuk kembali melakukan persiapan.

Bernardo Tavares mengatakan, penundaan kompetisi juga berpengaruh besar terhadap mental para pemainnya. Sehingga dibutuhkan adanya libur meski tidak lama.

"Pisikologis pemain memang terganggu. Di saat kita bermain dalam kompetisi kemudian ditunda tentu akan terpengaruh," ungkapnya.

Bernardo Optimistis pertandingan selanjutnya. PSM Makassar akan langsung berhadapan dengan Bhayangkara FC.

"Kami percaya, mudah-mudahan pertandingan melawan Bhayangkara nantinya sudah dapat dilakukan," imbuhnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Optimis BRI Liga 1 Segera Dilanjutkan. PSM Makassar Persiapkan Tim Hadapi Bhayangkara FC

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan