timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Manfaatkan Ketidakpastian BRI Liga 1, Klub Malaysia Kuala Lumpur City Coba Bajak Top Skor PSM Makassar

Baca Juga

Wiwink-Bola, Sabtu 29 Oktober 2022 03:35 WIB

Pemain Kuala Lumpur City rayakan gol 


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Klub asal Malaysia Kuala Lumpur City kabarnya tengah melakukan upaya untuk merekrut pemain winger PSM Makassar, Yakob Sayuri.


Ketidakpastian kapan BRI Liga 1 2022 akan dilanjutkan menjadi celah Kuala Lumpur untuk menggoda pemain yang juga merupakan punggawa Timnas senior Indonesia itu.

Pelatih Kuala Lumpur City, Bojan Hodak kabarnya merekomendasikan Yakob setelah melihat perkembangan pesatnya di final AFC Cup Zona ASEAN 2022 lalu.

Informasi yang berkembang menyebutkan, saat ini rumor sedang berhembus dari klub-klub Negeri Jiran di bursa transfer. Salah satunya para pemain asal Indonesia 

Pemain yang dirumorkan sedang diincar oleh klub Malaysia adalah Gelandang Timnas Indonesia Kambuaya diincar Terengganu FC, Dimas Drajad diminati Selangor FC & Winger PSM Makassar, Yakob Sayuri yang diminati Kuala Lumpur City FC

Rumor ini muncul dari cuitan Twitter @indostransfer, salah satu akun yang sering mengabarkan rumor transfer pemain

“Rumor! Runner-up MSL 2022, Terengganu FC, dikabarkan tertarik dengan gelandang Persib dan timnas Indonesia, Ricky Kambuaya,” tulis Indostransfer, Rabu (26/10/2022).

Informasi tersebut masih rumor pasalnya fakta yang ada kompetisi berlum selesai ditambah lagi masa trensfer belum dibukan.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close