timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Keputusan Berani Bernardo Tavares Buat Anak Emas Shin Tae-yong Tersingkir dari Skuad Inti PSM Makassar

Baca Juga

Wiwink-Bola, Kamis 27 Oktober 2022 20:38 WIB

Pemain muda PSM Makassar mengikuti latihan rutin 


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares menegaskan pihaknya menentukan skuad inti sesuai dengan hasil kerja keras dalam latihan rutin.


Bernardo meminta kepada pemain yang belum mendapatkan menit bermain untuk terus bekerja keras dalam latihan rutin. Menurutnya ada beberapa pemain saat ini masih membutuhkan kerja keras agar mendapat menit bermain.

Saat ini terdapat beberapa pemain muda yang minim konstribusi, diantaranya Dallen Doke. Pemain yang berposisi sebagai bek sayap kanan ini mengalami penurunan di awal musim ini.

Kemudian ada dua pemain yang selama ini menjadi langganan timnas dan bahkan termasuk anak emas Shin Tae-yong juga sulit menembus tim inti Pasukan Ramang.

Dua pemain tersebut adalah Ricky Pratama bersama dengan Edgar Amping. Khusus untuk Ricky telah diturunkan dalam beberapa pertandingan meski memulai laga dari bangku cadangan.

Sementara Edgar Amping hingga saat ini belum mendapatkan menit bermain sama sekali. Bernardo menegaskan bahwa pemain yang ingin pendapatkan menit bermain harus mampu bekerja keras dalam latihan.

"Pemain yang akan bermain tentu mereka bekerja dalam latihan. Jika mampu melakukan apa yang saya inginkan mereka akan mendapat kesempatan," ungkapnya.

Dia melanjutkan, dalam menentukan pemain inti dirinya tak memandang dari segi umur dan hal lain. Ia bahkan berani menggaransi pemain pekerja keras akan mendapat menit bermain lebih.

"Untuk pemain yang ada kami minta bekerja keras buktikan diri pada latihan. Dalam penentuan pemain inti semua memiliki peluang sama, tergantung dari hasil latihan,"ungkapnya

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close