Iklan

Kembali Jadi Incaran, Winger Eks Persipura Jayapura Bakal Berkostum PSM Makassar di Putaran Dua

timurkota.com_official
Kamis, Oktober 27, 2022 | 5:12 PM WIB Last Updated 2022-10-27T10:12:32Z

Wiwink-Bola, Kamis 27 Oktober 2022 17:08 WIB

Logo PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar mendapat peluang untuk merekrut kembali dua eks pemainnya yang saat ini memperkuat klub liga 2.


Dua pemain tersebut adalah Aji Kurniawan dan Prisca Womsiwor yang merupakan winger eks pemain andalan Persipura Jayapura.

Kedua nama itu kemudian kembali dari masa peminjaman pada saat skuad PSM Makassar akan terbentuk. Namun pemain tersebut kembali dilepas ke klub Liga 2 dengan alasan mendapatkan jam terbang.

Seiring dengan berjalannya waktu, para pemain  mampu menunjukkan permainan terbaik sehingga jadi pilihan utama di klubnya.

Salah sarunya Prisca Womsiwor yang saat ini bergabung dengan klub Persewar Waropen. Bersama tim ini Prisca mendapat banyak menit bermain. 

Bahkan pelatih, Eduard Ivakdalam memberi kesempatan kepada Prisca main saat melawan Putra Delta Sidoarjo, Jumat (23/9/2022) di Stadion Mandala Jayapura dalam lanjutan Kompetisi Liga 2 wilayah timur lalu.

Tim berjuluk mutiara bakau ini sukses menang dengan skor telak 4-1. M. Arodi Uopdana yang turun menggantikan peran Mamadou Hady Barry sukses mencetak dua gol dimenit ke-36 dan 54. Dalam laga itu, Prisca Womsiwor mampu menciptakan gol pada menit ke-41 

Sebelum bergabung dengan Persewar, Frisca musim lalu telah memperkuat Persijap Jepara di Liga 2 dan PSM Makassar di Liga 1. 

Friska tampil sebanyak enam kali bersama Persijap. Sedangkan bersama PSM Makassar, Frisca tampil sebanyak tujuh pertandingan

PSM Makassar, meminjamkan tiga pemain ke Persijap Jepara jelang ditutupnya bursa transfer awal musim Liga 1 dan Liga 2.

Jika Bernardo Tavares tertarik maka kemungkinan besar Prisca akan kembali berkostum PSM Makassar di putaran ke dua.

"Pemain yang telah dipinjamkan ketika perkembangan bagus, tetap punya peluang untuk memperkuat tim lebih baik lagi," tukas Bernardo Tavares Pelatih Kepala PSM Makassar.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kembali Jadi Incaran, Winger Eks Persipura Jayapura Bakal Berkostum PSM Makassar di Putaran Dua

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan