timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Segera Tiba di Indonesia, Bernardo Tavares Kantongi Calon Rekrutan Baru PSM: Simak Daftarnya Berikut

Baca Juga

Wiwink-Bola, Jumat 28 Oktober 2022 03:48 WIB

Bernardo Tavares memberi arahan kepada pemainny dalam latihan rutin belum lama ini


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pasca meliburkan pemain selama 19 hari, pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares dalam waktu dekat akan tiba di Indonesia dan langsung memimpin latihan Pasukan Ramang.


Pelatih berkebangsaan Portugal ini kabarnya telah mengantongi nama-nama pemajn yang akan menjadi rekrutan baru PSM Makassar di putaran kedua BRI Liga 1 2022.

Khusus pemain lokal salah satu bocorannya adalah Rizky Pellu. Sang pemain ini sudah diincar sejak awal musim.

Namun upaya PSM Makassar gagal lantaran tak mendapat respon dari manajemen Bali United.

Ketertarikan Bernardo Tavares terhadap mantan pemain PSM Makassar itu telah disampaikan kepada manajemen namun masih dalam upaya untuk dikomunikasikan dengan pihak manajemen Bali United.

Selain itu ada beberapa nama pemain yang sempat dikaitkan dengan PSM Makassar diantaranya, Ezra Walian (striker), Zulham Zamrun (striker) Yohanes Kandaimu (stopper), Abdul Abanda Rahman (stopper).

Para pemain tersebut di atas kabarnya akan ke PSM Makassar ketika bursa transfer gelombang ke dua di buka pada November 2022. 

Nama-nama pemain muncul lebih awal setelah Bernardo Tavares meminta kepada manajemen PSM Makassar untuk bergerak cepat dalam melakukan perburuan pemain.

"Untuk mendapatkan pemain buruan, maka kita bisa melakukan komunikasi dari awal. Bahkan bisa dilakukan satu atau dua bulan sebelum bursa tansfer di buka,"ungkap Bernardo.

Juru taktik asal Portugal ini meminta kepada manajemen PSM Makassar menjadikan pelajaran hasil yang diperoleh pada bursa transfer awal musim ini.

"Di awal musim kita terlambat bergerak. Di saat klub lain telah terhentuk, tim kita masih mencari pemain," bebernya.

Sementara itu, CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa mengatakan, terkait dengan pemain baru ia serahkan sepenuhnya kepada pelatih.

"Pelatih yang menentukan, nanti setelah ada nama disodorkan. Kami dari manajemen tentu akan menindaklanjuti," tutup dia.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close