timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Jumpa Berlian Pembawa Berkah, Masumpu Terima Bantuan Lampu Jalan

Baca Juga

Wiwink-Daerah, Jumat 14 Oktober 2022 08:34 WIB

Penyerahan lampu jalan tegana surya yang merupakan bantuan dari CV Patappulo


TIMURKOTA.COM, BONE- Lurah Masumpu Kecamatan Tanete Riattang Sri Rejeki Andriani, SE bersama masyarakat Lingkungan 5 masumpu melaksanakan kerja bakti Jumat Bersih Masumpung Terang (Jumpa), Jumat (14/10/22).


Kerja bakti yang melibatkan masyarakat di lingkungan lima Masumpu itu diakhiri dengan penyerahan bantuan dua lampu jalan tenaga surya yang disumbangkan langsung oleh Direktur  CV. Patappulo, Alfian T. Anugerah.

Penyerahan bantuan tersebut diterima langsung Kepala Lingkungan Sitti Safidah yang  disaksikan oleh Lurah Masumpu, Babinsa Masumpu Sertu Mukhsin dan Bhabinkamtimas Masumpu Bripka Fandi.

Direktur CV. Patappulo Alfian T. Anugerah  mengatakan semoga dengan pemberian lampu ini bisa meminimalisir tindak kejahatan di Kelurahan Masumpu.

"Alhamdulillah ini berkah untuk kita semua semoga dengan lampu jalan ini bisa meminimalisir kejahatan di Masumpu dan ini sebagai bentuk perhatian juga kepada masyarakat," tukasnya.

Alfian berharap dengan adanya bantuan yang diberikan kepada masyarakat menjadi melecut semangat mereka untuk bersama-sama menjaga lingkungan dan menjaga keamanan di wilayah masing-masing.

"Agar merasa diperhatiakan dan masyarakat juga sadar diri akan kewajiban seperti membayar pajak dan Kerja bakti seperti ini." Ungkapnya.

Sementara Lurah Masumpu Sri Rejeki Andriani S.E menyampaikan ucapkan rasa terima kasih atas sumbangan tersebut.

Menurutnya apa yang dilakukan saat ini merupakan langkah untuk mewujudkan wilayahnya lebih baik lagi ke depan melalui program dengan takline Kelurahan Masumpu yaktu Jumpa Berlian Master.

"Mewakili masyarakay Kami sangat bersyukur dengan adanya sumbagan lampu jalan tenaga surya ini, semoga bermanfaat untuk masyarakat dan memang ini sesuai dengan misi saya sebagai lurah masumpu yakni BERLIAN MASTER ( Bersih Lingkungan Masumpu Terang)."Pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close