Iklan

Inilah Daftar Pemain Lokal PSM yang Dijamin Posisinya Aman pada Bursa Transfer November

timurkota.com_official
Senin, Oktober 10, 2022 | 5:40 AM WIB Last Updated 2022-10-09T22:40:06Z

Wiwink-Bola, Senin 10 Oktober 2022 05:33 WIB

Pemain PSM Makassar kembali latihan


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Bursa transfer gelombang ke dua yang akan dibuka priode November-Desember 2022 segera dimulai.


Klub peserta Liga 1 2022 mulai saling melirik terkait dengan pemain-pemain yang akan di datangkan. PSM Makassar misalnya, manajemen bersama pelatih telah melakukan evaluasi. 

Hasilnya nanti akan menjadi modal untuk mencari pemain baru dan melepas skuad lama jika dianggap minus dalam konstribusi terhadap tim.

Khusus untuk pemain lokal. Ada beberapa punggawa yang dipastikan tekah mendapat garansi oleh pelatih untuk tetap berkostum bersama Pasukan Ramang.

Nama-nama seperti, Akbar Tanjung, Agung Mannan, M Arfan, Rasyid Bakti, Duo Sayuri (Yakob dan Yance), Risky Eka Pratama, Syafruddin Tahar, Erwin Gutawa, Bryan Cesar, dan Dallen Doke. 

Jajaran pemain muda ada, Ramadhan Sananta, Muh Dzaki, Ananda Raehan, Victor Jonson, serta Ricky Pratama. 

Pemain yang disebutkan di atas mendapat pertimbangan dipertahankan pelatih dengan dasar telah mendapatkan menit bermain dan membantu tim jika tenaganya dibutuhkan.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengatakan, pemain yang minim konstribusi musim ini bukan karena kebetulan. Memang mereka dianggap belum mampu bersaing dengan pemain lain.

"Tentu dalam latihan kami bisa menilai pemain dengan kerja keras mereka. Adapun hasil evaluasi tentu kami dan menajemen yang mengetahui." Tukasnya.

Untuk hasil evaluasi nantinya ia akan diskusikan dengan manajemen. Kemudian jika dianggap minim konstribusi tentunya akan ada pemain baru yang menggantikan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Inilah Daftar Pemain Lokal PSM yang Dijamin Posisinya Aman pada Bursa Transfer November

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan