Iklan

Sadikin Aksa Bakal Buktikan Mampu Datangkan Pemain Bintang ke PSM Makassar

timurkota.com_official
Senin, Oktober 10, 2022 | 5:36 AM WIB Last Updated 2022-10-09T22:36:32Z

Wiwink-Bola, Senin 10 Oktober 2022 05:33 WIB

Sadikin Aksa


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar menegaskan akan mendatangkan pemain berkelas yang mampu membantu meningkatan prestasi tim pada bursa trasnfer BRI Liga 1 2022 November-Desember mendatang.

Jika pemain lokal sulit membajak dari klubnya. Maka kemungkinan pihak manajemen akan mengalihkan perhatian ke pemain asing.

Masih ada beberapa pemain asing yang akan dijajaki. Namun hingga saat ini belum mengerucut ke satu nama. Terkhusus legiun asing, manajemen mempercayakan kepada pelatih Bernardo Tavares untuk melakukan pendekatan.

CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa mengatakan terkait dengan pemain. Pihaknya memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada pelatih untuk menentukan. 

"Mengenai pemain baru kami percayakan kepada pelatih karena itu merupakan hal yang sipatnya teknis. Kalau sudah ada nama diusulkan tentunya akan kita upayakan," ungkapnya.

Ia menjelaskan, kondisi saat ini untuk pemain lokal memang sudah terbatas. Hampir semua pemain berpengalaman dan diminati telah dipagari kontrak dengan klub lamanya.

"Namun saya tetap diskusikan dengan pihak pelatih kepala. Jika memungkinkan mereka untuk didatangkan tentu akan diupayakan. Begitu juga ketika klub tak mau melepas maka akan dicarikan alternatif lain," tambah dia.

Jika manajemen mendatangkan pemain asing baru. Maka kemungkinan besar posisi Kenzo Nambu, atau bahkan Everton Nascimento akan terancam.

Khusus untuk Wiljan Pluim dan Everton Nascimento hampir pasti posisinya aman. Kedua pemain tersebut telah menjadi pilar tak tergantikan di posisinya terkecuali dalam keadaan terkena sanksi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sadikin Aksa Bakal Buktikan Mampu Datangkan Pemain Bintang ke PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan