timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Inilah Daftar Nama Pemain PSM Makassar Bakal Dipertahankan Bernardo Hingga Putaran ke-2 BRI Liga 1 2022

Baca Juga

Wiwink-Bola, Sabtu 15 Oktober 2022 10:51 WIB

Tim PSM Makassar Jalani Latihan


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Bursa transfer gelombang ke dua yang akan dibuka priode November-Desember 2022 segera dimulai.


Klub peserta Liga 1 2022 mulai saling melirik terkait dengan pemain-pemain yang akan di datangkan. PSM Makassar misalnya, manajemen bersama pelatih telah melakukan evaluasi. 

Hasilnya nanti akan menjadi modal untuk mencari pemain baru dan melepas skuad lama jika dianggap minus dalam konstribusi terhadap tim.

Khusus untuk pemain lokal. Ada beberapa punggawa yang dipastikan tekah mendapat garansi oleh pelatih untuk tetap berkostum bersama Pasukan Ramang.

Nama-nama seperti, Akbar Tanjung, Agung Mannan, M Arfan, Rasyid Bakti, Duo Sayuri (Yakob dan Yance), Risky Eka Pratama, Syafruddin Tahar, Erwin Gutawa, Bryan Cesar, dan Dallen Doke. 

Jajaran pemain muda ada, Ramadhan Sananta, Muh Dzaki, Ananda Raehan, Victor Jonson, serta Ricky Pratama. 

Pemain yang disebutkan di atas mendapat pertimbangan dipertahankan pelatih dengan dasar telah mendapatkan menit bermain dan membantu tim jika tenaganya dibutuhkan.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengatakan, pemain yang minim konstribusi musim ini bukan karena kebetulan. Memang mereka dianggap belum mampu bersaing dengan pemain lain.

"Tentu dalam latihan kami bisa menilai pemain dengan kerja keras mereka. Adapun hasil evaluasi tentu kami dan menajemen yang mengetahui." Tukasnya.

Untuk hasil evaluasi nantinya ia akan diskusikan dengan manajemen. Kemudian jika dianggap minim konstribusi tentunya akan ada pemain baru yang menggantikan.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close