timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Ini Kronologi Lengkap Kecelakaan yang Tewaskan Dua Warga Lapri Bone

Baca Juga

Wiwink-Hukum, Kamis 20 Oktober 2022 19:22 WIB

Anggota Polsek Lapri melakukan olah TKP kecelakaan maut




TIMURKOTA.COM, BONE- Kecelakaan maut melibatkan mobil truk dan sepeda motor terjadi di Poros Bone-Makassar tepatnya Desa Tonronge, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis (20/10/22) sekira Pukul 07.30 Wita.


Truk warga putih dengan nomor polisi DD 9281 DA dikemudikan sopir bernama, Andi Ansar (50) warga Desa Mattampawalie, Kecamatan Lappariaja. 

Sementara pengendara motor honda Supra Fit nomor plat DW 4403 CA Sudirman (27) berboncengan dengan Rosmiati (47) keduanya merupakan Desa Mattampawalie.

Tabrakan maut ini bermula saat dua kendaraan melaju dari arah berlawanan. Saat melintas ditanjakan, pengendara motor tiba-tiba muncul dengan kecepatan tinggi.

Andi Ansar mengaku sempat berupaya untuk menghindar, namun upayanya gagal. Kerasnya benturan menyebabkan pengendara motor Sudirman dan boncengannya Rosmiati terpental.

Keduanya tak sadarkan diri, hingga dilarikan ke Puskesmas Lapri guna diberi pertolongan medis. Nyawa korban tak  tertolong, keduanya mengehembuskan nafas terakhirnya di Puskesmas Lapri.

Sudirman mengalami luka robek pada mata kanan, hidung, lecet pada jari kanan, lutut kanan, keluar darah pada mulut. Kemudian, Rosmini mengalami luka pada mulut dan pata tulang leher. 

Sementara Sopir Mobil, Andi Ansar tidak mengalami luka. Dirinya telah diamankan Satuan Lalu Lintas Polres Bone bersama dengan barang bukti berupa mobil truk dan sepeda motor untuk proses hukum lebih lanjut.

Kapolsek Lappariaja, Iptu Muhammad Ashar mengatakan, kedua korban kecelakaan telah diambil pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Pelaku telah kita amankan, untuk korban telah diambil pihak keluarga," tegasnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close