timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Hadirnya Dua Mantan Timnas di Putaran Dua Akan Membuat Donald Bissa Terlempar dari Tim PSM Makassar

Baca Juga

Wiwink-Bola, Sabtu 22 Oktober 2022 09:58 WIB

Donald Bissa


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Diantara pemain 4 depan PSM Makassar. Ada sosok Donald Bissa yang hingga saat ini belum memberi konstribusi berarti bagi Pasukan Ramang.


Pemain naturalisasi asal Pantai Gading ini baru empat kali diberi kesempatan bermain. Namun dirinya tak mampu memaksimalkan kesempatan yang diberikan pelatih.

Alih-alih mencetak gol, menciptakan assist atau peluang saia belum ada dilahirkan dari kaki dan kepala, eks top skor liga Myanmar itu.

Posisi Donald Bissa di PSM Makassar akan terancam jika Zulham Zamrun atau Rama Rumakiek bergabung pada Putaran ke dua BRI Liga 1 2022 musim ini.

Rama Rumakiek,  merupakan pemain Persipura Jayapura serta striker Persela Lamongan, Zulham Zamrun.

Terkhusus Zulham Zamrun, ia merupakan salah satu pemain yang kemungkinan akan kembali berkostum PSM Makassar yakni Zulham Zamrun. 

Mantan top skor dan pemain terbaik Piala Indonesia bersama PSM Makassar itu kembali dikaitkan dengan Pasukan Ramang.

Penampilannya yang gemilang di Liga 2 bersama dengan Persela Lamongan menjadikan Zulham kembali menyita perhatian. Dalam tujuh laga dilalui ia telah mencetak enam gol dan satu assist.

Menarik ditunggu, siapakah wajah-wajah baru yang akan bergabung dalam latihan perdana PSM Makassar pasca libur. Kemudian pemain lama, kemungkinan juga akan ada yang tidak muncul lagi dalam latihan.

CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa mengatakan terkait dengan pemain baru pihaknya telah melakukan komuniasi dengan tim pelatih.

"Komunikasi dengan pelatih terus jalan. Tentunya semua usulan kami akan tindaklanjuti. Terkait bisa tidaknya pemain didatangkan, kita lihat nanti," tegas dia.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close