timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bupati Wajo Kunjungi Mako Brimob Bone, Ini yang jadi Pembahasan

Baca Juga

Wiwink-Bola, Minggu 30 Oktober 2022 10:16 WIB

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan kedatangan tamu istimewa, yakni Bupati Wajo, Amran Mahmud 

TIMURKOTA.COM, BONE-- Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan kedatangan tamu istimewa, yakni Bupati Wajo, Amran Mahmud, di Mako Brimob Batalyon C Pelopor, Kabupaten Bone, Sabtu (29 Oktober 2022) malam.


Dalam lawatannya ini, Bupati Wajo, Amran Mahmud disambut penuh kekeluargaan oleh Danyon C Pelopor, Kompol Nur Ichsan. 

Mengenakan setelan kemeja berwarna abu-abu, Bupati Wajo, Amran Mahmud menyusuri Mako Brimob Batalyon C Pelopor.

Dibalut dalam suasana penuh kekeluargaan, Bupati Wajo dan Danyon C Pelopor tak segan saling lempar senyum di tengah perbincangan.

Danyon Ichsan menjelaskan, kehadiran Bupati Wajo di Mako Brimob dalam rangka silaturahmi.

"Beliau (Bupati Wajo, red) mau ke Bulukumba. Namun, beliau menyempatkan diri singgah ke Mako terlebih dahulu untuk silaturahmi," tutur Danyon Ichsan.

Mengenai perbincangan, dikatakan Danyon Ichsan, Bupati Wajo, Amran Mahmud memberikan dukungan terhadap kinerja personel Brimob di Kabupaten Wajo di masa mendatang.

"Beliau menyampaikan terkait tanah yang akan dihibahkan untuk Brimob di Kecamatan Keera. Saat ini sementara berproses di BPN," kata Danyon Ichsan.

Lanjut Danyon yang beken dengan sebutan "Tindizzz" ini, lahan yang disiapkan Bupati Amran Mahmud untuk Brimob merupakan tanah eks PT Lempong.

Diharapkan, dengan hadirnya Mako Brimob di Kabupaten Wajo kondusifitas kamtibmas di daerah yang dikenal dengan kain sutera ini akan dapat lebih terjaga.

"Mohon doanya. Semoga prosesnya berjalan lancar dan akhir tahun ini lahan tersebut sudah bisa dihibahkan kepada Brimob," ucap Danyon Ichsan.

Tidak hanya itu, kata Danyon Ichsan, Bupati Wajo juga siap mendukung dan menyukseskan One Day Trail Adventure Jelajah Kaki Gunung Latimojong yang akan dilaksanakan di Kecamatan Bua Kabupaten Luwu pada tanggal 5 Nopember 2022 dalam rangka HUT ke 77 Korps Brimob Polri.

"Insya Allah Pemda Wajo siap menerjunkan rider dari beberapa komunitas trail di Kabupaten Wajo. Ayo sama-sama kita ramaikan dan sukseskan event ini," kunci Danyon Ichsan.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close