Iklan

BRI Liga 1 Dihentikan Sementara, PSM Makassar Fokus Buru Pemain Baru dan Bangun Training Center

timurkota.com_official
Senin, Oktober 03, 2022 | 5:20 AM WIB Last Updated 2022-10-02T22:20:12Z

Wiwink-Bola, Senin 3 Oktober 2022 05:16 WIB

Logo PSM


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pasukan Ramang tak mau berdiam diri usai BRI Liga 1 2022 dihentikan sementara pasca kerusuhan yang menewaskan 125 suporter Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang.


Manajemen PSM Makassar melalui, Direktur Utama Sadikin Aksa mengatakan, pihaknya akan membangun training center yang dipusatkan di Kota Makassar.

Hal itu menurut putra Pendiri Bosowa Grup, Aksa Mahmud ini perlu dilakukan untuk meningkatkan performa tim ke depan.

"Yang saya mau bangun setelah keuangan kuat, saya mau buat training facility. Mohon maaf kalau ada suporter minta stadion, tidak bisa saya turuti," ungkapnya.

Sementara itu terkait dengan upaya mendatangkan pemain baru. Manajemen PSM Makassar memastikan akan terus melakukan komunikasi dengan beberapa pemain yang selama ini telah dijadikan target buruan.

Tim Pelatih PSM Makassar saat ini telah kembali ke Makassar usai pertandingan melawan Barito Putera dipastikan ditunda setelah BRI Liga 1 2022 dihentikan sementara selama sepekan ke  depan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BRI Liga 1 Dihentikan Sementara, PSM Makassar Fokus Buru Pemain Baru dan Bangun Training Center

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan