timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Usai Dihajar Bali, Dewa United Ingin Jadikan PSM Obat Kekecewaan. Target Tiga Poin di Kandang

Baca Juga

Wiwink-Bola, Senin 12 September 2022 05:18 WIB

Foto instagram @baliunited


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Klub Promosi Dewa United akan menjadi lawan selanjutnya PSM Makassar pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2022, Kamis (15/09/22).


Sebelum laga ini kondisi berbeda dialami dua tim. PSM Makassar sebagai tim tamu datang dengan modal kemenangan meyakinkan 3-0 atas Persebaya Surabaya.

Sementara tua rumah bisa disebut tim terluka. Mereka baru saja dicukur oleh Bali United dengan skor telak 6-0 di Stadion I Wayan Difta Gianyar Bali.

Bek Senior Dewa United, Dias Angga Putra mengatakan, timnya akan berbenah untuk menghadapi pertandingan selanjutnya melawan PSM Makassar.

Menurutnya, dengan meraih kemenangan atas PSM Makassar. Akan sedikit mengobati rasa kekecewaan atas hasil minor yang diperoleh pada pekan ke-9.

"Ini hasil yang tidak kami inginkan, pemain sangat kecewa, kekalahan ini, kalah 6 gol, kami akan perbaiki saat pertandingan lawan PSM mudah-mudahan bisa menang di kandang," ujar Dias Angga saat konferensi pers setelah laga.


Dias Angga mengatakan, timnya akan berjuang untuk meraih kemenangan. Apalagi, pertandingan nantinya akan dihelat di kandang sendiri.

Sementara itu, Pelatih Dewa United, Nil Maizar mengaku kecewa atas hasil buruk yang diraih melawan Bali United ini.

Namun meski kecewa, Nil tak mau meratapi kekalahan tersebut.

Ia pun langsung mengevaluasi anak asuhnya atas kebobolan 6 gol dari Spasojevic dan kawan-kawan untuk menatap laga selanjutnya melawan PSM Makassar.

"Malam ini hasil tidak bagus, dan itu saya sebagai pelatih  kecewa sekali dengan hasil ini, tapi anak-anak sudah mencoba memaksimalkan." kata Nil Maizar sesaat setelah pertandingan.

"Beberapa pemain juga diganti, dari 6 gol 4 gol set piece, 1 penalty dan 1 gol counter attack, ini yang akan kami perbaiki," paparnya.

Bagi Nil Maizar, kebobolan 6 gol atas Bali United karena kurang fokusnya penjagaan di lini pertahanan Dewa United, menurutnya beberapa peluang yang diciptakan Bali United harusnya bisa dimentahkan.

Nil Maizar di babak kedua mengganti 5 pemainnya dengan memasukkan Sugeng Efendi, Bhudiar Muhammad Riza, mantan pemain Bali United Fahmi Al Ayyubi, Risna Prahlabenta Ranggalelana dan Natanael Siringo Ringo.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close