timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Siap Dimainkan Lawan Dewa United. Begini Kondisi Terbaru Everton dan Abdul Rahman

Baca Juga

Wiwink-Bola, Senin 12 September 2022 07:42 WIB

Everton Nascimento


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Kondisi kesehatan Everton Nascimento mulai membaik setelah diistirahatkan selama beberapa pekan terakhir. Striker asal Brasil itu mengalami kendala pada kondisi kesehatannya usai menghadapi Kuala Lumpur City di Final AFC Cup 2022 Zona ASEAN.


Setelah laga final, Everton terlihat sempat mengikuti latihan terpisah. Selanjutnya ia diistirahatkan termasuk dalam latihan rutin. Ada yang menduga, Everton terpapar Covid-19, namun informasi itu belum jelas kebenarnya. 

Pihak manajemen PSM Makassar juga belum membeberkan kendala kesehatan yang dialami mantan pemain yang pernah berkiprah di liga Bahrain itu.

Everton Nascimento kabarnya telah berangsur pulih kembali. Sang pemain bahkan bersiap untuk menghadapi Dewa United. 

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan, akan memantau kondisi pemainnya. Jika dianggap sudah siap dimainkan, maka pihaknya akan mempertimbangkan.

"Masih ada beberapa hari untuk persiapan ke depan," ujarnya.

Berbeda dengan Everton Nascimento. Bek tangguh PSM Makassar, Abdul Rahman Sulaeman hingga saat ini belum diketahui kondisi terbarunya.

Kabar terakhir, mantan bek Timnas Indonesia itu akan segera menjalani pemeriksaan kesehatan untuk memastikan kondisi cedera lututnya.

"Abdul Rahman masih mengalami cedera. Kita akan periksa ulang melalui dokter tim. Tentunya akan dipastikan kondisinya. Jika nanti tidak mampu bermain maka akan ada pemain pengganti didatangkan," kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close