Iklan

Siap Dimainkan Lawan Dewa United. Begini Kondisi Terbaru Everton dan Abdul Rahman

timurkota.com_official
Senin, September 12, 2022 | 7:29 AM WIB Last Updated 2022-09-12T00:29:13Z

Wiwink-Bola, Senin 12 September 2022 07:42 WIB

Everton Nascimento


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Kondisi kesehatan Everton Nascimento mulai membaik setelah diistirahatkan selama beberapa pekan terakhir. Striker asal Brasil itu mengalami kendala pada kondisi kesehatannya usai menghadapi Kuala Lumpur City di Final AFC Cup 2022 Zona ASEAN.


Setelah laga final, Everton terlihat sempat mengikuti latihan terpisah. Selanjutnya ia diistirahatkan termasuk dalam latihan rutin. Ada yang menduga, Everton terpapar Covid-19, namun informasi itu belum jelas kebenarnya. 

Pihak manajemen PSM Makassar juga belum membeberkan kendala kesehatan yang dialami mantan pemain yang pernah berkiprah di liga Bahrain itu.

Everton Nascimento kabarnya telah berangsur pulih kembali. Sang pemain bahkan bersiap untuk menghadapi Dewa United. 

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan, akan memantau kondisi pemainnya. Jika dianggap sudah siap dimainkan, maka pihaknya akan mempertimbangkan.

"Masih ada beberapa hari untuk persiapan ke depan," ujarnya.

Berbeda dengan Everton Nascimento. Bek tangguh PSM Makassar, Abdul Rahman Sulaeman hingga saat ini belum diketahui kondisi terbarunya.

Kabar terakhir, mantan bek Timnas Indonesia itu akan segera menjalani pemeriksaan kesehatan untuk memastikan kondisi cedera lututnya.

"Abdul Rahman masih mengalami cedera. Kita akan periksa ulang melalui dokter tim. Tentunya akan dipastikan kondisinya. Jika nanti tidak mampu bermain maka akan ada pemain pengganti didatangkan," kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Siap Dimainkan Lawan Dewa United. Begini Kondisi Terbaru Everton dan Abdul Rahman

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan